11

2K 204 24
                                    

     Seungri melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju lokasi yang dikirim oleh Sehun. Tak perlu membutuhkan waktu yang lama bagi Seungri untuk menemukan club malam yang terletak sedikit tersembunyi di tepian kota Seoul. Dia memarkirkan mobilnya di perkarangan tempat parkir yang disediakan club malam tersebut.

"Dimana dia?" Tanya Seungri begitu bertemu dengan Sehum didalam club. Tanpa bersuara Sehun memberi isyarat agar Seungri mengikutinya.

"Dimana?" Geram Seungri ketika tak melihat Lisa ditempat yang ditunjukkan oleh Sehun.

"Aku yakin dia ada disini" yakin Sehun dengan serius. Dia sendiri sedikit bingung akan perginya Lisa. Beberapa menit yang lalu dia yakin melihat Lisa sedang bersama seorang lelaki sedang minum di meja bar.

"Apa kau melihat seorang gadis seperti di foto ini?" Tanya Sehun kepada seorang bartender yang sedang menyajikan minuman.

"Aku tak yakin tapi gadis di foto itu mirip dengan gadis yang memesan minuman beberapa menit yang lalu" jawab bartender tersebut dengan ragu-ragu.

"Dia menuju ke arah sana" ucap bartender dengan menunjuk salah satu pintu.

    Seungri segera menuju kearah yang ditunjuk oleh bartender tersebut dan disusul oleh Sehun dibelakangnya. Benar saja apa yang dikatakan bartender tersebut. Mata Seungri berkilat marah ketika melihat tubuh ramping Lisa disentuh oleh sembarang pria.

     Tanpa peringatan Seungri menarik tubuh Lisa hingga menjauh dari lelaki tampan di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Tanpa peringatan Seungri menarik tubuh Lisa hingga menjauh dari lelaki tampan di depannya. Seungri baru saja akan melayangkan pukulannya jika saja tak dihentikan Sehun.

"KENAPA KALIAN SELALU IKUT CAMPUR URUSAN PRIBADIKU!!" teriak Lisa hingga menarik perhatian beberapa orang. Seungri menarik lengan Lisa untuk keluar dari club malam tersebut namun lelaki tampan yang bersama Lisa menahan lengan Seungri.

"Apa yang kalian lakukan terhadap Lisa?" Tanya lelaki tersebut dengan tajam.

"Bukan urusanmu!" Jawab Seungri dengan memberi tatapan tajam kearah lelaki tersebut.

"Dia kekasihku. Jelas ini menjadi urusanku" lelaki tersebut melayangkan tinjunya kearah Seungri namun teriakan Lisa membuatnya menarik kembali pukulannya.

"Stop Jungkook! Stop! Kalian semua hentikan ini! Aku muak dengan semua ini" Lisa berlari keluar dengan kencang dengan isakan tangis yang keluar dari mulutnya.

     Seungri, Sehun bahkan Jungkook ikut mengejar Lisa. Lisa terus melangkahkan kakinya untuk menjauh dari kejaran ketiga pria di belalangnya. Dia berlari dengan penglihatan yang sedikit buram akibat air matanya yang terus mengalir hingga dia tak menyadari kini dirinya ada di tengah jalan dengan tubuhnya yang tersorot lampu sebuah mobil.

"Lisaaaa!!!" Suara teriakan menggema di telinga Lisa hingga dia menoleh ke sumber suara. Tubuhnya terasa kaku ketika sorot lampu semakin mendekatinya.

APHRODITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang