Jisoo mendengar keributan besar yang berasal dari ruang tengah. Terdengar suara berdebat diantara Seungri dan Lisa. Jisoo yang merasa sangat penasaran akhirnya keluar dari dalam kamarnya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.
"Oppa akan mengirimmu kembali ke Thailand!" Ucap Seungri dengan nada yang cukup tinggi.
"Siapa kau berani menyuruhku!" Balas Lisa tak kalah keras dari suara Seungri.
Jisoo dapat merasakan tegangan emosi yang sangat tinggi di antara Seungri dan Lisa. Dia juga melihat keberadaan Sehun yang terlihat marah kepada Lisa. Jisoo sangat bingung akan keadaan yang kini sedang terjadi. Beberapa menit yang lalu keadaan rumah begitu sepi tapi sekarang keadaannya bagai di arena perang yang sangat panas.
"Lisa-ya jaga ucapanmu" geram Sehun dengan nada yang tak suka.
"Oppa sangat kecewa denganmu. Kau membiarkan pria asing membawamu ke hotel!!" Bentak Seungri yang membuat Lisa hanya tersenyum miring dengan air matanya yang mulai menggenang di pelupuk matanya.
"Berhenti bersikap kau adalah kakak kandungku! Kalian melarangku bersenang-senang dengan seorang pria asing tapi lihat apa yang kalian lakukan! Kalian membawa gadis ini ke rumah!" Ucap Lisa yang tak dapat menahan lagi emosinya. Dia menunjuk tepat kearah Jisoo. Dia merasa kedua saudaranya bersikap terlalu protektif kepadanya hingga dia tak dapat bersenang-senang dengan bebas.
"Oppa akan membelikanmu tiket untuk pulang"
Suara Seungri kini lebih rendah daripada sebelumnya. Dia berbalik meninggalkan tempatnya dan masuk kedalam ruang kerjanya. Jisoo dapat melihat tatapan terluka yang terpancar dari kedua mata Seungri.
"Kali ini kau sungguh keterlaluan" ucap Sehun dengan mengikuti jejak Seungri meninggalkan Lisa seorang diri.
Jisoo yang melihat kejadian tersebut tak berani mendekat. Dia hanya berdiri sedikit menjauh dari tempat kejadian. Dia tak ingin memperunyam keadaan. Jisoo melihat Lisa menangis dan berlari keluar meninggalkan rumah.
"Apa sebenarnya hubungan diantara mereka?" Gumam Jisoo dengan bingung.
✖✖
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
FanfictionShould I draw the image of your sleeping Don't be shy anymore, You're already mine Even if it's not clear it's that way to me You're perfect