ponselnya terus saja bergetar pertanda adanya sebuah pesan masuk tapi dari semua itu tidak ada pesan dari seseorang yang sering mengganggunya belakangan ini.
iya si fox.
sudah tiga hari ini si fox tidak ada lagi mengirim pesan ke mingyu. pesan terakhir cuma diread oleh si fox, mingyu hanya diam membalas kembali pesannya namun sampai sekarang tidak kunjung juga.
dan entah mengapa mingyu ngerasa kayak sepi banget si fox gak ada mengirim pesannya lagi.
mingyu: woi?
mingyu: kmn aja lo?
mingyu: 3 hari gada kbr.
mingyu: udh bosen chat sm gue?mingyu kembali memasukkan ponselnya ke dalam kantong celananya dan melipatkan kedua tangan ke dadanya, sesekali mingyu tersenyum tipis guna membalas sapaan dari adik kelas yang lewat ke arahnya. menghela nafas, ini sudah waktunya untuk pulang ke rumah hanya saja hari ini sedang hujan deras yang mengharuskan dirinya untuk menunggu hujan reda dulu ditambah lagi ia tidak membawa motornya.
mingyu memperhatikan beberapa orang yang berani untuk menerobos hujan di lapangan sampai akhirnya ia tidak sengaja melihat dimana sang mantan- pinky juga melakukan itu bersama winwin yang melindungi kepala sang mantan menggunakan hoodienya.hahhh itu mengingatkannya dulu juga sama memperlakukan pinky seperti itu.
"mampus ada yang gamon nih."
mingyu menoleh kesamping, ada junhui yang sedang tertawa mengejek langsung saja mingyu menggeplak kepala junhui.
"sialan lo."
"keadaan emang cocok banget sih buat galau, apalagi buat yang baru putus heyAa."
mingyu lebih memilih diam saat junhui semakin mengeledeknya. biarin aja ntar juga capek sendiri.
"daripada lo makin galau disini mending pulang ayok."
"gak liat lagi hujan?"
"yaelah hujan aer doang, bukan batu. takut basah lo?"
mengangguk, iya mingyu takut basah. apalagi di dalam tasnya itu ada barang penting.
"gue bawa mantel kok sama," junhui membuka resleting tasnya lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam untuk menyerahkan ke mingyu, "cover bag nih."
mingyu menggeleng tetap tidak mau menerima ajakan pulang bareng sama junhui.
"gue nunggu reda aja dah."
junhui menghela nafas, cover bag yang ia serahkan ke mingyu kini ia pakaikan untuk melindungi tasnya sendiri.
"yaudah gue pulang duluan." pamit junhui bersiap buat lari menerobos hujan menuju ke parkiran.
"hati-hati lo. kalau lo sampai kecelakaan kasian motor lo, lecet ntar."
"yeu si anjing!"
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
kebawah gih.
ngapain?
udah ke bawah aja.
males ah, masih hujan.
ada mingyu lagi sendirian disana.
eh seriusan????
iya. gak kangen lo sama dia?
temenin gih dia dibawah.
entar makin kek orang ngenes tuh anak.okedeh, siap meluncur nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfiction[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.