junhui emang lagi galau tapi kalau diajakin ke kantin sih dia masih mau. junhui kalau galau ya galau aja tapi kalau galau sampai gak mau makan enggak deh, itu bukan stylenya dia. sekarang junhui bareng sama mingyu udah di kantin, keduanya udah pesen makanan juga. makanan junhui udah hampir mau habis sedangkan milik mingyu di sentuh pun tidak.
junhui bingung, dari tadi pagi sampai sekarang ini mingyu melamun terus. kayak ada yang lagi dipikirnya, tapi gak tau lagi mikirin apa. dan junhui baru nyadar kalau mingyu ternyata punya otak juga yang bisa dibuat untuk berpikir, tapi ya gitu tetap aja masih goblok.
setiap kali junhui akan bertanya, “woy! napa dah lo.” seperti itu mingyu akan terus menggeleng dan kembali melamun lagi.
junhui mendumel, mingyu gak biasanya melamun kayak begini, pasti ada sesuatu. ini tuh semenjak mingyu kembali dari kelasnya wonwoo, iya itu bisa jadi sih. tapi di waktu yang sama mungkin bisa jadi juga karena,
“lo galau liat pinky ke kelas kita bareng winwin tadi?”
“dih, enggak lah.”
giliran ngebahas pinky aja baru mau nyaut, tapi habis itu diem lagi.
mingyu diam karena kepikiran sama ucapan wonwoo yang tadi pagi,
“kerja sama untuk saling menyukai.”
mendapati mingyu yang terdiam wonwoo langsung bilang kalau dirinya hanya bercandaan doang disertai sebuah kekehan canggung, tapi itu sukses bikin mingyu kepikiran terus sampai sekarang.
mingyu ingat kalau kata-kata itu pernah diucapkan oleh fox.
menghela nafas, mingyu hanya menganggap mungkin sebuah kebetulan saja wonwoo mengatakan itu, dan tak berpikiran bahwa wonwoo dan fox itu orang yang sama.
“jun?”
“apa?”
“itu, orang yang lo maksud lagi disukai sama wonwoo itu siapa?”
“jadi lo diem terus cuma lagi mikirin ini? ya thoybah!”
mingyu cuma mengangguk sekenanya.
“kenapa tanya-tanya? suka lo sama dia?”
“gila ya lo? enggak lah.”
“ya terus?”
“gue tanya aja ga boleh emang?”
“enggak lah. entar ketahuan.”
“maksud lo? ketahuan sama siapa?”
“diem, jangan banyak tanya kek dora.”
“gue serius.”
“dibilang ya gue gamau serius sama lo.”
tidak ingin lanjut, mingyu lebih memilih untuk diam dan memakan baksonya yang udah mendingin. stress lama-lama ngeladenin teman gilanya itu.
you have 2 messages.
unknown: Selamat siang.
unknown: ini dari plediservice, hp anda sudah bisa di ambil hari ini.mingyu: oke, nanti saya ambil.
mingyu bangkit berdiri sambil merapihkan seragamnya dan membuat junhui bertanya,
“mau kemana lo? bakso lo belum habis nih.”
“ke kelasnya wonwoo bentar.”
“ngapain? anjir lo napa jadi demen banget dah ke kelasnya wonwoo.”
“mau ikut gak lo?”
“gak.”
“lo suka dia tapi lo diem melempeng aja gak maju-maju, kalau gitu mending biar gue aja yang maju.” sehabis mengatakan itu mingyu langsung melenggang pergi meninggalkan junhui yang sedang tercengang.
“lah anjeng maksudnya apa?!?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfiction[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.