mingyu: kmna aja?
fox: siapa?
mingyu: tok dalang.
mingyu: ya elo lah.fox: aduh ya ampun kangen bet akutuh sama kegalakan kak mingyu kayak gini (๑-﹏-๑)
fox: hehe....
read.fox: kejam di read doang ( ˃̣̣̥﹏˂̣̣̥ )
fox: huhu.
read.fox: oh ya tadi aku kan tanya kakak kangen gak sama aqu??? (◔◡◔✿)
mingyu: g.
mingyu: ngapain gua kngen sm lo.
mingyu: cuma sepi aja [delete]fox: iyasih ngapain juga kangen sama aku, wong aku bukan siapa-siapa.
fox: hehe.mingyu: nyadar?
fox: iya sadar diri kok aku 😊
fox: tapi beberapa hari yang lalu kakak tanyain tentang aku lagi kan lewat kak junhui?? ( ̄. ̄)mingyu: iya.
fox: tuh kan secara tak langsung sebenarnya kakak itu kangen sama aku (ꈍ ᴗ ꈍ✿)♡
mingyu: bertanya bkn berarti gue kngen.
mingyu: aneh aja yg biasanya lo tiap hari ngechat gue tiba2 lo ngilang.
mingyu: bru ngisi kouta lo?fox: iyadeh iya.
fox: enggak. hari itu hp aku rusak karena kebanting, terus dibawa service sama orang.mingyu: oh.
fox: orang itu tanggung jawab banget.
fox: padahal sepenuhnya bukan salah dia tapi dianya ngotot buat service kan hp aku.
fox: baik banget gak tuh kak (っ´▽')っmingyu: iya.
fox: gimana?
mingyu: apanya?
fox: hehe gapapa.
fox: kakak masih penasaran gak sama aku?mingyu: g.
fox: kok gak? ㅠ﹏ㅠ
mingyu: klu gue blng iya pasti lo bkalan menghindar trus.
mingyu: mungkin lbih baik gue ga usah terlalu perduli tentang lo itu siapa.fox: kak?
fox: sebenarnya aku gak menghindar.
fox: cuma kakak aja yang gak terlalu peka sama sekitar.
fox: masih gak sadar juga?mingyu: maksud lo?
fox: tadi kakak habis nganterin wonwoo pulang ke rumahnya pasti kehujanan kan?
fox: buat teh jahe gih sana kak biar gak masuk angin 😊mingyu: kok lo bsa tau?
mingyu: lo kenal wonwoo?
read.
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfiction[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.