mingyu terheran begitu sampai di dalam kelas akan tetapi tidak ada satu orang pun yang datang. padahal udah hampir jam tujuh yang biasanya di jam segitu teman sekelasnya udah pada stay di dalam kelas, bahkan anak teladan kayak seungkwan saja belum dateng.
ngerasa kayak orang bodoh diam sendirian di dalam kelas jadi mingyu memutuskan untuk pergi keluar sambil membawa payung milik wonwoo, tepatnya sih mau mengembalikan ke pemiliknya mungkin aja wonwoo udah dateng.
“WADOH KAGET!”
“ANJENG!” mingyu juga ikutan kaget begitu di depan pintu tiba-tiba aja junhui muncul.
“lah tumben lo udah dateng?”
“ya elo juga tumben udah dateng di jam segini.”
junhui melirik ke sekitar dalam kelas, “belum ada yang dateng?”
mingyu menggeleng, “belom, baru gue sendiri tadi.”
junhui mengangguk sekenanya, “jadi nih lo mau kemana?”
“ke kelasnya wonwoo bentar mau balikin nih payung.”
“oh udah dateng tuh.”
“kok lo bisa tau? btw foto yang semalam lo kenal sama wonwoo?”
“kenal, dia adek kelas yang lagi gue sukai.”
“serius lo?!” mingyu berteriak heboh, untung keadaan kelas sedang tidak ada orang.
“santai sat.”
“gak pernah cerita lo ke gue.”
“ya ini alasannya kenapa gue gak mau cerita sama lo, alay.”
“anjing.”
“btw pilihan lo bagus juga, menurut gue wonwoo manis anaknya. harus gercep lo keburu diembat orang.”
junhui diem lebih memilih untuk pergi ke bangkunya tapi langsung ditahan cepat sama mingyu,
“temenin gue yok ke kelasnya.”
“males, gue galau kalau ketemu dia mending gue tidur.”
“anjir, kenapa emang?”
“dia gak suka sama gue. tapi dia lagi suka sama seseorang.”
“emang wonwoo lagi suka sama siapa?”
“pokoknya dia orang, dan orangnya teman gue sendiri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfiction[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.