wonwoo: kak?
wonwoo: gimana?junhui: gue gak tau dia udah nyadar beneran atau masih tetap teguh dengan kegoblokannya.
junhui: tapi dia langsung jawab kalau fox itu lo.wonwoo: oh gitu, hehe.
junhui: beneran gapapa kalau mingyu udah tau tentang lo?
wonwoo: iya gapapa.
wonwoo: kasian mau sampe kapan gini terus.
wonwoo: gue bakalan terima kok kalau semisalnya kak mingyu habis ini ngeblock kontak gue.junhui: gue kenal dia gimana, jadi gue rasa gak bakalan kayak gitu.
wonwoo: belum tau juga kan nanti gimana.
junhui: tenang aja udah.
wonwoo: kak?
junhui: hm?
wonwoo: maaf.
junhui: buat apa?
wonwoo: buat segalanya.
wonwoo: maaf udah ngerepotin kakak.junhui: wkwkwk santai aja lah.
junhui: gue bakalan bantuin lo sampe jadian sama mingyu.wonwoo: makasih banget ya kak.
wonwoo: dan maaf sama perasaannya kakak juga.junhui: udah diem jangan bahas perasaan.
wonwoo: biar bagaimana pun gue tetap ngerasa bersalah juga sama kakak.
junhui: dibilang jangan dibahas.
wonwoo: karena gue tau kak.
wonwoo: gimana rasanya kalau orang yang kita sukai malah gak suka balik sama kitanya.junhui: wonwoo udahan.
wonwoo: hehe.
wonwoo: waktu kakak bilang suka sama gue, gue kaget kak.
wonwoo: tapi setelah itu kakak langsung bilang cuma bercanda. dan gue lega.
read.wonwoo: gue tau kak.
wonwoo: kalau sampai sekarang kakak masih suka sama kak mingyu.wonwoo: tapi kakak berpura-pura dan bilang gak suka sama dia lagi cuman untuk bantuin gue.
read.wonwoo: he is your first love right?
wonwoo: gue gak mau jadi orang jahat atau memanfaatkan kakak.
wonwoo: jadi kalau gitu gue udahan aja ya kak.
wonwoo: mulai sekarang gue bakalan berhenti buat ngejar kak mingyu.wonwoo: maaf.
send, 08.02 pm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfic[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.