“eh? a-apaan sih kak, jangan ngawur.”
“siapa yang ngawur? seriusan dek.”
“haha. apa ini efek semalam habis keracunan apelnya dari kak junhui sampai kakak ngawur kek gini?”
aneh memang, padahal sebelumnya dia lah yang ngebet banget kerja sama seperti itu tapi wonwoo terus saja buat mengelak. bohong kalau gak salting waktu mingyu bilang seperti itu bahkan jantungnya udah berdebar tak karuan, wajahnya juga udah panas. cuma wonwoo tidak mau geer dulu, bisa saja mingyu hanya bercandaan doang.
“jangan dipaksa kak.” wonwoo tersenyum lembut seraya menepuk-nepuk pipi milik mingyu yang terasa dingin. dilihat dari dekat wonwoo yakin kalau mingyu sebenarnya belum sembuh total dari demamnya, wajahnya juga masih kelihatan pucat.
mingyu menggeleng cepat, untuk kedua kalinya menarik lengan wonwoo saat hendak naik ke jok belakang motornya, “serius dek, ini murni tanpa paksaan bukan juga habis keracunan apel nya jun. aku juga mulai suka sama kamu. aku mau kita saling kerja sama. bantu aku buat benar-benar jatuh cinta sama kamu dek, mau kan?"
tatapan mingyu seperti habis hipnotisnya, wonwoo langsung menganggukkan kepalanya yang bikin mingyu melebarkan senyumannya. lagi-lagi wonwoo dibikin lemah oleh mingyu.
“pipinya udahan dong merahnya, akunya jadi makin gemes ini liat kamu.” gemes beneran, mingyu mencubit kedua pipinya wonwoo.
bukannya marah wonwoo malah ketawa, padahal cubitan mingyu juga lumayan sakit sampai berbekas malahan. bucin emang gitu, “kan gara-gara kakak juga sih.”
“kamu sih gemesin.”
“tapi kakㅡ aku itu beda banget sama mantan kakak yang lainnya.”
kening mingyu mengkerut, “maksud kamu dek?”
“kebanyakan mantan-mantan kakak kan bule dari cina semua, tapi aku?”
“kamu juga bule kok dek.”
“hng?”
“bulepotan.”
“hEHEHE. untung sayang kalau nggak udah aku tabokin kamu kak.”
iya ini udah end beneran hehe.
akhirnya aku bisa selesaiin cerita ini juga hehe.
dan terimakasih banyak udah mau menyempatkan untuk mampir ke story ku ini 😭😭😭 huhuhu.
btw, aku pengen tau banget nih menurut kalian gimana tentang cerita ini? terlalu gaje kah? atau kurang menarik?:"))) komen yaaaa!
sekali lagi terimakasih, aku sayang kalian💚💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages »meanie
Fanfiction[END] in which someone named "fox" sent a message to mingyu that made him upset.