✉️messages ㅡ fourteen.

7.7K 1.4K 173
                                    

sekarang mingyu lagi otw ke kelasnya wonwoo tapi sendirian, junhui tetap gak mau temenin dia dan milih untuk tidur di dalam kelas.

mingyu jalan sambil melamun, otaknya lagi berpikir. mencoba untuk menebak siapa teman junhui yang lagi disukai oleh wonwoo. teman junhui itu banyak bukan cuma dirinya doang, ada seungcheol, soonyoung, joshua, jaehyun, vernon, dan pokoknya masih banyak lagi lah. tapi gak tau mana di antara salah satunya.

gara-gara memikirkan itu mingyu jadi pusing sendiri.

bener juga ya kata junhui, mingyu itu terlampau goblok, disembur dulu kayaknya baru nyadar. hahhh~

“eh? kak mingyu?”

mingyu tersadar, ternyata ia sudah sampai di kelasnya wonwoo dan langsung bertemu dengan orangnya.

“eh won. ini gue mau balikin payung lo.” kata mingyu sambil mengembalikan payungnya.

“yaelah kak pagi-pagi amat, nanti siangan kan juga bisa kali.”

“takut gak sempat, makanya mending gue balikin sekarang.”

“oh gitu.” wonwoo mengangguk-angguk kecil sambil menggembungkan pipinya. “makasih ya kak.”

“gue kali yang bilang makasih sama lo udah mau pinjemin gue payung.”

“yaudah iya masama kak hehe. btw aku baru pertama kali liat kakak dateng pagi jam segini,” wonwoo memicingkan matanya, “pasti mau nyontek pr kan? hayo ngaku!”

mingyu ketawa, “enak aja. ya enggak lah, anti nyontek-nyontek klub. gue bangun kepagian banget tadi.”

“ah benarkah begitu, maria?”

mingyu makin ngakak, secara tak sadar sudah banyak orang yang memperhatikan dirinya, soalnya jarang-jarang nih ngeliat si kapten basket ketawa, “anjir nama gue mingyu bukan maria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


mingyu makin ngakak, secara tak sadar sudah banyak orang yang memperhatikan dirinya, soalnya jarang-jarang nih ngeliat si kapten basket ketawa, “anjir nama gue mingyu bukan maria.”

“hehe maaf ya kak, bercanda.”

“enggak, gapapa santai aja. lo lucu ya, pantes junhui bisa suka sama lo.”

“hah? apa kak?” tanya wonwoo ulang, pasalnya ucapan mingyu yang terakhir tidak terlalu jelas.

“itu, teman gue suka sama lo.”

“eh? siapa kak?”

“ada lah. teman gue lagi galau tuh karena katanya lo lagi suka sama orang lain.”

wonwoo melebarkan matanya, terkejut bagaimana bisa kakak kelasnya itu tau kalau dia lagi suka sama seseorang tapi di detik kemudian wonwoo mulai mengerti siapa orang yang di maksud oleh mingyu.

“iya kak aku lagi suka sama seseorang.”

“sama siapa?” terkutuklah mingyu kepo sekarang.

“samaㅡ orang yang udah bikin aku spot jantung pagi ini.”

mingyu ketawa lagi, “lucu banget lo, emang siapa sih?”

wonwoo diam, pandangannya hanya lurus ke depan lebih tepatnya menatap mingyu yang masih tertawa. mingyu menghentikan tawanya saat sadar bahwa wonwoo hanya diam saja.

“kenapa?”

“hng? gapapa hehe. oh iya tadi kakak bilang kalau teman kakak itu suka sama aku kan?”

“iya.”

“kalau kakak sendiri gimana?”

dahi mingyu berkerut, “maksudnya?”

“iya, kalau kakak sendiri gimana? kakakㅡ




udah suka sama aku belum?”

“hah?”

wonwoo terkekeh, “belum ya? hehe. kakak masih belum bisa move on dari kak pinky ya? move on dong, kak pinky udah bahagia tuh sama kak winwin atau nggak kakak mau gak kerja sama sama aku?”

“kerja sama? kerja sama apaan?”


































“kerja sama untuk saling menyukai.”















































entah kenapa mingyu merasa familiar dengan kata-kata itu.

Messages »meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang