Happy Reading
Donghae tengah berjalan menuju kantin, tempat dimana temannya sudah menunggu dirinya.
"Hae....." Donghae dapat melihat Sungmin melambaikan tangan kearahnya.
"Hah....kalian sudah lama menunggu?" tanya Donghae dengan polos.
"Aniyo, kami tidak lama menunggumu....tapi SANGAT LAMA....asal kau tau itu Lee Donghae" jawab Kyuhyun dengan menekankan kata 'sangat lama'. Kyuhyun bahkan berdiri dari duduknya untuk menjawab pertanyaan dari Donghae.
"Mian, aku....yakk, apa tadi yang kau katakan?" tanya Donghae saat tersadar dengan apa yang telah dikatakan Kyuhyun.
"Yang mana?" tanya Kyuhyun bingung.
"Kau memanggilku apa tadi?" tanya Donghae lagi.
"Lee Donghae, aku memanggilmu...."
Plak
Belum selesai Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya, tetapi Donghae sudah menjitak kepalanya terlebih dahulu.
"YAKK....apa yang kau lakukan ikan? Ini sakit, asal kau tau itu?" Kyuhyun mengerucutkan bibirnya imut.
"Salah sendiri tidak memanggilku dengan embel-embel hyung, dan.....Yakk, apa tadi kau bilang? Ikan?" Donghae tersadar kalau Kyuhyun menyebutnya ikan.
Kyuhyun menganggukan kepalanya "Nde, ikan....ikan amis"
"Yakk...sopanlah padaku evil, aku ini lebih tua darimu, dasar setan kecil" cibir Donghae.
"Apa kau bilang? Dasar ikan amis" kata Kyuhyun tak mau kalah.
"Magnae evil" kata Donghae juga tak mau kalah.
"Yakk... berhenti kalian berdua, kalian selalu saja bertengkar seperti anak kecil saja" kata Sungmin menengahi pertengkaran keduanya.
Sungmin sungguh heran dengan sikap Donghae dan juga Kyuhyun. Mereka kalau bertemu selalu saja bertengkar seperti anak kecil. Membuat kepala Sungmin jadi pusing saja.
Sedangkan Donghae dan juga Kyuhyun, mereka menghentikan pertengkaran mereka setelah mendapatkan teguran dari Sungmin. Donghae dan juga Kyuhyun saling memberikan tatapan tajam satu sama lain.
"Apa kalian tidak bosan bertatapan seperti itu" tanya Zhoumi pada keduanya, saat melihat tatapan tajam yang dilayangkan satu sama lain.
"Diam kau!..." tanpa sadar Donghae dan juga Kyuhyun membentak Zhoumi.
Zhoumi yang dibentak seperti itu merasa tak terima dan akhirnya...
Plak
Zhoumi menjitak kepala Donghae dan juga Kyuhyun secara bergantian.
"Appoo....." keluh mereka bersamaan.
Donghae dan juga Kyuhyun mengusap kepala mereka yang tadi dijitak oleh Zhoumi dan mereka mengerucutkan bibir mereka dengan imut. Ayolah tingkah mereka ini terlihat seperti anak kecil yang tidak dibelikan ice cream oleh eommanya.
Sungmin yang awalnya ingin marah lagi karena sikap mereka yang kurang sopan dan membuatnya pusing, akhirnya tidak jadi memerah mereka saat melihat wajah imut keduanya.
"Aigooo....kalian berdua sangat imut" Sungmin mencubit pipi keduanya dengan gemas.
Tangan kanan Sungmin digunakannya untuk mencubit pipi Donghae, dan tangan kirinya dia gunakan untuk mencubit pipi cubby Kyuhyun.
"Appoo hyuuung" rengek keduanya bersamaan.
"Kalian sangat imut" kata Sungmin seraya melepaskan cubitannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
FanficTak dihargai itu rasanya sangat menyakitkan. Aku hanya ingin dilihat dan dianggap ada. Tapi semua yang kuinginkan hanya bagaikan angan-anganku saja. Aku hanya ingin bahagia, tapi orang-orang dewasa selalu mempermainkan hidupku. Aku selalu dianggap b...