Chapter 4

1.4K 103 36
                                    

Happy Reading

Donghae dan sahabat-sahabatnya kini berada diatap sekolah. Donghae menatap jalanan kota Seoul yang terlihat sangat padat, dari atap sekolah.

Donghae memejamkan matanya menikmati semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya, dan mempermainkan poni-poninnya.

Diatap sekolah begitu terasa damai, itulah sebabnya Donghae sangat menyukai atap sekolah.

Donghae membuka matanya lagi dan menatap kebawah. Melihat orang-orang yang berlalu lelang untuk melakukan aktivitas masing-masing.

"Ryeowook, ambilkan pspku!!"

Terdengar suara seseorang tengah memerintahkan seorang namja yang dipanggil Ryeowook.

Ya, itu adalah suara Kyuhyun. Magnae evil itu yang saat ini tengah memerintahkan Ryeowook.

"Nde Kyu" terdengar jawaban dari namja yang dipanggil Ryeowook.

Donghae membuka matanya. Donghae menoleh kebelakang dimana sahabat-sahabatnya berada.

Donghae dapat melihat Sungmin dan juga Zhoumi yang kini tengah duduk dikursi dan berbincang-bincang.

Sedangkan diarah lain, Kyuhyun lebih memilih memisahkan diri dari kedua sahabatnya. Kyuhyun duduk dikursi lain dan tak ikut bergabung dengan kedua sahabatnya.

Saat ini Kyuhyun tengah memerintah Ryeowook sesuka hatinya. Sedangkan Ryeowook, dia hanya menurut karena dirinya tak ingin membuat masalah lagi dengan Donghae dan sahabat-sahabatnya.

Hey, Ryeowook itu tadi membuat masalah dengannya, bukan dengan Kyuhyun. Tapi sekarang justru Kyuhyun yang memerintahkan Ryeowook.

Donghae berjalan mendekati Sungmin dan Zhoumi. Kemudian Donghae mendudukan dirinya disamaping kedua sahabatnya.

"Lihatlah si evil itu, seenaknya sendiri memerintah orang... Ryeowook membuat masalah denganku, tapi si evil itu, dia yang malah memerintah Ryeowook sesuka hatinya sebagai hukuman.... bukankah seharusnya aku yang memerintah Ryeowook?" tanya Donghae kepada kedua sahabatnya.

Donghae menolehkan pandangannya, melihat Kyuhyun yang kini tengah asik mem-bully Ryeowook.

"Kau seperti tidak kenal si evil itu saja...dia akan memanfaatkan keadaan ini...dia terlihat sangat menikmati mem-bully Ryeowook" kata Sungmin.

Sungmin ikut mengalihkan pandangannya dan melihat Kyuhyun yang masih asik memerintahkan Ryeowook.

Jika dilihat-lihat, Ryeowook terlihat sangat kasihan. Dia sendari tadi terus saja melakukan perintah dari Kyuhyun.

Bisa dipastikan tubuh mungilnya akan terasa pegal saat dia pulang sekolah nanti.

"Nde, yang dikatakan Sungmin hyung benar....si evil itu tidak akan membuang-buang kesempatan untuk menjahili orang...dia sangat jahil, jadi baginya mungkin sangat disangkan membuang-buang kesempatan untuk menjahili orang" menolong Zhoumi.

Zhoumi menggelengkan kepalanya melihat Kyuhyun yang terlihat sangat menikmati mem-bully orang. Sifat sahabatnya ini dari dulu memang tidak pernah berubah.

"Hahaha..." terdengar suara tawa dari Sungmin.

Donghae dan Zhoumi mengernyitkan dahinya saat mendengar tawa Sungmin. Apa ada yang lucu sehingga Sungmin tertawa terbahak-bahak seperti ini?

"Wae hyung? Apa ada yang lucu?" tanya Donghae bingung.

"Hahaha....yang dikatakan Zhoumi itu benar, si evil itu tidak akan pernah membuang-buang kesempatan untuk mem-bully orang.... apalagi saat ini ada mangsa yang tepat untuk menjadi korban kejahilannya, jadi mana mungkin dia akan membuang-buang kesempatan emas ini" jelas Sungmin.

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang