Chapter 6

1.5K 113 31
                                    

Happy Reading

Hari ini Donghae tengah berada di perpustakaan sekolah, suasana perpustakaan saat ini sangat ramai mengingat ini sudah jam istirahat dan siswa-siswa rajin pasti akan datang ke perpustakaan untuk membaca.

Jika ditanya apa Donghae salah satu siswa rajin yang saat ini tengah membaca maka jawabannya salah. Dia memang datang ke perpustakaan tetapi dia tidak sedang membaca buku melainkan karena dirinya sedang dihukum karena lupa tidak mengerjakan tugasnya lagi sehingga Oh songsaengnim menghukumnya untuk merapikan buku-buku di perpustakaan jika sedang jam istirahat.

Kalau jam istirahat sudah habis tetapi buku-buku di perpustakaan belum rapi maka Donghae harus melanjutkannya sepulang sekolah nanti.

Jangan berpikir kalau saat ini Donghae tengah menjalankan hukumannya merapikan buku-buku karena nyatanya dia sama sekali tidak menyentuh buku-buku itu untuk dirapikannya, tetapi saat ini Donghae tengah tertidur di perpustakaan.

Kepala Donghae sangat pusing karena semalam dia dimarahi oleh hyungnya habis-habisan dan membuatnya tidak bisa tidur.

Flashback.

Malam ini Leeteuk pulang kerumah lebih cepat dari biasanya karena hari ini memang pekerjaan selesai lebih awal sehingga dia bisa pulang lebih awal dari biasanya.

Saat ini Leeteuk tengah menonton TV diruang tengah, setelah selesai makan malam dia menonton TV karena biasanya setelah selesai makan malam dia selalu bergulat dengan dokumen-dokumennya tetapi karena pekerjaannya sudah selesai sehingga dia bisa bersantai saat ini.

Saat sedang asik menonton acara yang menurutnya menarik, tiba-tiba dia merasakan kehadiran seseorang.

Leeteuk menoleh kesamping dan dapat dilihatnya Donghae yang ikut bergabung dengannya bahkan Donghae duduk disampingnya.

"Kau sedang menonton apa Hyung?" tanya Donghae basa-basi.

"Apa kau tidak lihat aku sedang menonton apa?" tanya Leeteuk dengan ketus.

Donghae melihat kearah TV untuk melihat acara apa yang membuat hyungnya terlihat sangat asik menonton TV.

Tadi Donghae ingin pergi ke dapur untuk mengambilkan air minum karena tenggorokannya sangat kering.

Akhirnya Donghae pergi kedapur untuk minum, saat dia akan kembali ke kamarnya tak sengaja dia melihat hyungnya yang tengah asik menonton tv.

Perlahan-lahan Donghae mendekati hyungnya dan ikut bergabung dengan hyungnya mengingat sudah lama sekali dia dan hyungnya tak bersantai bersama.

Mungkin hyungnya tidak akan senang saat dirinya ikut bergabung dengannya. Dan dugaannya benar karena respon yang diberikan Leeteuk jelas sekali menunjukan kalau dia sangat tidak senang dengan kehadirannya.

Tapi kali ini Donghae tidak perduli dengan respon yang diberikan Leeteuk yang sangat tidak menyukainya karena saat ini Donghae ingin dekat dengan hyungnya lagi.

Biarlah dirinya dimarahi ataupun dihina oleh hyungnya yang terpenting saat ini adalah dia bisa berdekatan dengan hyungnya.

Donghae menatap wajah hyungnya dari samping saat hyungnya tengah asik menonton TV. Wajah hyungnya sangat tampan dan Donghae mengakui hal itu.

Saat Donghae melihat bahu hyungnya perlahan-lahan Donghae menyandarkan kepalanya di bahu hyungnya.

Donghae sangat merindukan bahu hyungnya, dia sangat merindukan momon seperti ini.

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang