Happy Reading
Kiho membawa Eunhyuk pulang masih dengan menarik telinga Eunhyuk. Wajah Kiho saat ini terlihat memerah pertanda kalau saat ini kiho tengah menahan amarahnya.Berulang kali Eunhyuk memohon pada appanya untuk melepaskan telinganya tetapi appanya selalu memberinya tatapan tajam yang membuat Eunhyuk takut.
Seperti saat ini Kiho tengah menarik telinga Eunhyuk seraya masuk kedalam rumahnya karena saat ini mereka telah sampai dirumah mewah mereka.
Tok tok tok
Kiho mengetuk pintunya dengan sebelah tangannya sedangkan tangan yang satunya lagi masih menarik telinga Eunhyuk, Eunhyuk beberapa kali meringis karena telinganya terasa sakit, jujur saja Kiho menarik telinganya cukup keras dan Eunhyuk bisa memastikan kalau saat ini telinganya sudah memerah.
Tak lama kemudian pintu dibuka dan keluarlah Hanna dari dalam rumah. Dapat dilihat wajah Hanna yang terkejut saat melihat Kiho menarik telinga Eunhyuk hingga memerah, Hanna sebenarnya tidak tau kalau Eunhyuk membuat masalah dan pihak sekolah meminta orang taunya untuk datang kesekolah karena kepala sekolah hanya menghubungi Kiho. Sedangkan Kiho yang tadinya tengah sibuk dengan berkas-berkasnya langsung saja pergi meninggalkan pekerjaannya setelah mendapat telepon dari pihak sekolah yang memintanya untuk datang.
"Ada apa? Kenapa kau menarik telinga Eunhyuk seperti itu?" tanya Hanna penasaran.
Hanna mengerutkan dahinya saat melihat beberapa memar diwajah putranya.
Sedangkan Eunhyuk hanya menundukan kepalanya tak berani menatap wajah cantik eommanya.
"Sebaiknya kita bicarakan ini didalam" saran Kiho dan dibalas anggukan setuju dari Hanna.
Kiho masuk kedalam rumahnya masih dengan menarik telinga Eunhyuk, sedangkan Hanna mengikuti Kiho dari belakang.
"Appa kenapa kau menarik telinga Eunhyuk seperti itu?" tanya Siwon yang saat ini tengah duduk manis di sofa yang ada diruang tengah.
Siwon saat ini tidak masuk kuliah karena tadi pagi Siwon mengeluh kepalanya sakit.
"Jadi bisakah kau jelaskan apa yang sebenarnya terjadi hingga kau menarik telinga Eunhyuk seperti ini?"tanya Hanna menuntut penjelasan dari suaminya ini.
Kiho melepaskan tangannya yang ia gunakan untuk menarik telinga Eunhyuk kemudian Kiho memijat pelipisnya yang terasa berdenyut.
Hahh
Menghela nafas panjang itulah yang Kiho lakukan sebelum dia menatap keluarganya dan mulai menjelaskan masalah ini pada keluarganya.
"Hari ini Eunhyuk membuat masalah disekolahnya. Dia berkelahi dengan siswa lain di sekolahnya" jelas Kiho seraya menatap tajam Eunhyuk.
Eunhyuk semakin menundukan kepalanya saat melihat tatapan tajam yang dilayangkan oleh appanya ini padanya.
"MWO?" pekik kaget Hanna dan Siwon bersamaan.
"Kepala sekolah tadi menelponku dan mengatakan kalau dia membuat masalah jadi aku langsung pergi kesekolahnya. Saat aku datang kesekolahnya dia sedang ada diruang kepala sekolah dengan diwajah memar" jelas Kiho lagi.
"Bagaimana bisa?" tanya Hanna tak percaya.
"Tanyakan saja padanya" jawab Kiho seraya menunjuk Eunhyuk dengan dagunya.
"Hyuk jelaskan pada eomma apa yang kau lakukan? Kenapa kau berkelahi dengan temanmu?" tanya Hanna dengan menatap tajam Eunhyuk.
"Mian eomma" hanya satu kata yang bisa Eunhyuk keluarkan yaitu kata maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
أدب الهواةTak dihargai itu rasanya sangat menyakitkan. Aku hanya ingin dilihat dan dianggap ada. Tapi semua yang kuinginkan hanya bagaikan angan-anganku saja. Aku hanya ingin bahagia, tapi orang-orang dewasa selalu mempermainkan hidupku. Aku selalu dianggap b...