Chapter 9

1.4K 98 19
                                    

Happy Reading


Sinar matahari masuk ke celah-celah jendela kamar Eunhyuk. Donghae yang tertidur pulas mulai terusik karena sinar matahari membuatnya silai.

Dikerjakannya matanya beberapa kali untuk menyesuaikan sinar yang masuk ke retina matanya, setelah kesadarannya terkumpul Donghae bisa merasakan beban lain diperutnya dan karena penasaran Donghae melirik kebawah untuk melihat beban apa yang mengenai pertutnya.

Donghae tertegun saat melihat lengan lain melingkar diperutnya, akhirnya Donghae melirik kesamping dan disana ada Eunhyuk yang tertidur dengan memeluknya.

"AAAHH!!...." teriak Donghae.

Eunhyuk yang tengah tertidur pulas terkejut mendengar teriakan Donghae, bahkan dia langsung duduk dan mengakibatkan kepalanya pusing.

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu?" tanya Eunhyuk khawatir.

"Kenapa kau tidur dengan memelukku, sunbae?" tanya Donghae dengan polos.

"Kukira ada apa" kata Eunhyuk seraya memijat pelipisnya yang terasa pening.

Kepala Eunhyuk terasa sangat pening karena Donghae, sedangkan namja childish itu berterik dan menanyakan pertanyaan yang tidak penting? Sungguh Donghae berteriak seperti ini membuatnya takut jika terjadi sesuatu padanya.

"Yakk jawab aku sunbae! Kenapa kau tidur dengan memelukku?" tanya Donghae lagi.

"Apa kau tidak ingat apa yang terjadi semalam?" tanya Eunhyuk dan dibalas gelangan oleh Dongahe.

Huftt.

"Semalam kau demam dan terus menaggil-manggil hyungmu jadi aku memelukmu untuk menenangkanmu" jawab Eunhyuk.

Donghae hanya menggunakan kepalanya mengerti.

"Sudahlah sebaiknya kau mandi dulu setelah itu kita sarapan bersama" kata Eunhyuk.

Donghae mengangguk lalu dia masuk kedalam kamar mandi Eunhyuk untuk membersihkan dirinya.

*****

Semua keluarga Choi sudah berkumpul dimeja makan untuk sarapan bersama dan disana juga ada Donghae tentunya.

"Hae makan ini, makanan ini sehat untukmu" kata Hanna seraya menaruh makanan di piring Donghae.

"Nde ahjumma" jawab Donghae tanpa menolak perhatian Hanna padanya.

"Makalah yang banyak Hae, kau terlihat kurus" kata Kiho.

Kurus?

Ya Donghae terlihat kurus, dulu tubuh Donghae berisi tapi entah kemana perginya tubuh berisi itu dan sekarang digantikan dengan tubuh kurusnya.

"Makanan eomma sangat enak Hae, kau pasti akan menyukainya" kata Siwon.

"Jangan melebih-lebihkan seperti itu Wonnie" kata Hanna karena pujian dari putranya.

"Donghae pernah memakan makanan eomma, hyung" kata Eunhyuk.

"Jinjja? Kapan? Setahuku Donghae baru pertama kali datang kesini" tanya Siwon penasaran.

Mereka semua dibuat penasaran juga dengan apa yang dikatakan Eunhyuk karena yang ditanyakan Siwon memang bener, kapan Donghae datang kerumah ini? Seingat mereka ini pertama kalinya Donghae datang kerumah mereka.

"Eomma apa eomma ingat waktu itu aku meminta eomma membawakan bekal lebih banyak untukku?" tanya Eunhyuk.

"Nde, eomma ingat" jawab Hanna.

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang