Happy Reading
Dikawasan elit disebuah rumah, terlihat kesibukan yang dilakukan untuk menyambut seseorang yang akan datang.
"Kenapa mereka belum juga sampai?" tanya salah satu yeoja entah pada siapa.
"Tenanglah Hanna, sebentar lagi mereka juga sampai" kata seorang namja kepada istrinya.
"Tapi kapan Kiho.... mereka belum juga sampai" kata Hanna pada Kiho, suaminya.
"Tuan mereka sudah sampai" kata salah satu maid kepada majikannya.
"Suruh mereka masuk" kata Kiho kepada maidnya.
Maid tersebut mengangguk, lalu maid tersebut keluar untuk membawa orang yang tengah ditunggu mereka untuk masuk.
Tak lama kemudian, maid tersebut masuk bersama dua namja muda.
"Appa, eomma" salah satu namja tersebut seraya berlari dan langsung memeluk Hanna.
"Bogoshippo eomma" kata namja tersebut dipelukan eommanya.
"Nado chagi...eomma juga merindukanmu" Hanna memeluk erat putranya.
Sedangkan namja yang satunya lagi berjalan dan langsung memeluk appa.
"Appa bogoshippo..." kata namja tersebut.
"Nado...appa juga sangat merindukanmu Wonie" kata Kiho pada namja yang dipanggil Wonie.
Wonie atau Choi Siwon, adalah putra sulung keluarga Choi. Siwon melakukan study di Jepang bersama dongsaengnya.
Siwon melepas pelukannya dari appanya.
"Appa, apa appa tidak merindukaku?" tanya namja yang tadi memeluk eommanya.
"Appa juga meridukamu Hyukkie" kata Kiho dengan merentangkan tangannya meminta pitranya untuk memeluknya.
Hyukkie atau Choi Eunhyuk, dongsaeng dari Choi Siwon.
"Nado appa... Hyukkie juga sangat merindukanmu" kata Eunhyuk saat dipelukan appanya.
"Cha...sebaiknya kalian duduklah, eomma akan mengambilkan minuman untuk kalian, kalian pasti lelah setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh" kata Hanna pada kedua putranya.
"Nde eomma" jawab Eunhyuk dan Siwon bersamaan.
Kemudian Hanna berjalan menuju dapur untuk mengambilkan minuman untuk kedua putranya.
Eunhyuk, Siwon dan juga Kiho duduk di sofa yang ada diruang tamu mereka.
"Apa study kalian di Jepang baik-baik saja?" tanya Kiho penasaran, pasalnya kedua putranya ini memutuskan untuk pulang ke Korea dan tidak melanjutkan study disana.
"Nde appa...kuliahku disana baik-baik saja" jawab Siwon pada appanya.
Saat ini Siwon sudah kuliah, berbeda dengan dongsaengnya. Saat ini Eunhyuk kelas tiga di SHS.
"Apa sekolahmu disana juga baik Hyukkie?" tanya Kiho pada putra bungsunya.
"Nde appa, sekolahku juga baik" jawab Eunhyuk.
"Lalu apa yang membuat kalian ingin kembali ke Korea. Apalagi kalian kembali ke Korea bersamaan, apa ada masalah disana?" tanya Kiho pada kedua putranya.
"Aniyo appa, tidak ada masalah selama kami berada di Jepang....kami hanya ingin kembali ke negara kelahiran kami dan melanjutkan study disini" jawab Siwon.
Kiho menganggukan kepalanya mengerti "Arraseo...appa mengerti"
Tak lama kemudian Hanna datang dengan membawa jus untuk mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Hayran KurguTak dihargai itu rasanya sangat menyakitkan. Aku hanya ingin dilihat dan dianggap ada. Tapi semua yang kuinginkan hanya bagaikan angan-anganku saja. Aku hanya ingin bahagia, tapi orang-orang dewasa selalu mempermainkan hidupku. Aku selalu dianggap b...