Chapter 12

1.4K 78 2
                                    

Happy Reading


Kiho berjalan dihalaman rumahnya dengan wajah memerah pertanda kalau dia tengah menahan emosinya.

Setelah kejadian tadi saat Yunho datang kekantornya dan mengatakan kalau putranya ada bersamanya, Kiho langsung bergegas pulang.

Tok tok tok

Kiho mengetuk pintu rumahnya dan tak lama kemudian munculah Hanna.

Hanna mengerutkan dahinya saat melihat suaminya pulang, ini masih siang dan suaminya sudah pulang dari kantor dengan wajah yang terlihat sangat marah.

"Gwenchana?" tanya Hanna pada Kiho.

Kiho tak menjawab pertanyaan Hanna, dia memilih langsung masuk kedalam rumahnya.

Brak

Kiho melempar tasnya dimeja sehingga menimbulkan suara.

Siwon dan Eunhyuk yang tadinya ada dikamar masing-masing langsung saja keluar dari kamar mereka setelah mendengar suara tersebut.

"Kiho jelaskan ada apa? Apa terjadi sesuatu di kantor?" tanya Hanna khawatir saat melihat Kiho terlihat sangat marah seperti ini.

"Sial!!..." umpatnya "Si brengsek itu telah mempermainkan kita" kata Kiho penuh emosi.

"Maksudmu? Aku tidak mengerti" kata Hanna tak mengerti.

"Si brengsek Lee Yunho itu telah mempermainkan kita. Dia mengambil putra kita" kata Kiho seraya menatap Hanna.

Deg

Mengambil putranya?

Hanna terkejut sekaligus bingung bersamaan. Bagaimana bisa Yunho mengambil putranya, apa Yunho menculik putranya? Tapi Yunho tidak mungkin menculik putranya karena Siwon dan Eunhyuk saat ini ada dirumah.

"A-apa maksudmu?" tanya Hanna dengan suara bergetar.

"Putra kita diambilnya Hanna, putra yang kita yang telah pergi ternyata dia masih hidup" jelas Kiho.

Tubuh Hanna terasa lemas seketika bahkan lututnya seakan tidak kuat menopang berat badannya.

Hanna limbang tapi untung saja ada sepasang tangan kekar yang menopang tubuhnya sehingga dia tidak jatuh dan menyentuh lantai.

"Eomma gwenchana?" orang yang menopang Hanna adalah Siwon.

"B-bagaimana mungkin?" tanya Hanna lirih.

Siwon yang melihat eommanya seperti ini langsung membawa eommanya untuk duduk, sedangkan Eunhyuk dia berlari kedapur untuk mengambilkan air minum untuk eommanya.

"Dia telah menukar bayi kita dengan bayi yang telah meninggal" jelas Kiho dengan mata berapi-api.

"Eomma minumlah dulu" Eunhyuk datang dan menyodorkan air minum kepada eommanya, sedangkan Hanna langsung meneguknya hingga tak tersisa.

"L-lalu dimana dia sekarang?" tanya Hanna khawatir.

"Putra kita ada bersamanya. Aku khawatir kalau dia tidak merawat putra kita dengan baik, aku takut kalau bajingan itu menyakiti putra kita. Si brengsek Lee Yunho itu harus mendapatkan balasannya, kita harus mengambil putra kita darinya" kata Kiho dengan kemarahan yang terlihat jelas di mintanya.

Lee Yunho?

Nama itu terasa tak asing bagi Siwon, Siwon seperti mengenalnya tetapi Siwon tidak mengingatnya.

Siwon berusaha mengingat dengan keras siapa Lee Yunho yang sebenarnya karena nama itu terasa tak asing baginya.

Karena Siwon terlalu berusaha keras mengingat masa lalunya hingga membuat kepalanya terasa pusing.

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang