"Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar." - Harper Lee (To Kill a Mockingbird)
***
"Joy ini Kakakku, Sehun Oppa."
Oh tidak.
"Sehun."
***
"Ha-Hallo. Joy. maafkan aku sebelumnya."
Jennie menaikkan alisnya bingung. "Ada apa?"
Sehun tersenyum pada Joy dan menggeleng pelan pada Jennie. "Hanya salah paham."
"Kai aku pergi dulu." Joy kembali mematung. Dan Jennie yang melihatnya hanya tertawa pelan.
"Kai Oppa maukah kau berfoto dengan kami?" Joy melotot menatap Jennie yang sudah menggandeng tangannya.
"Tentu."
Joy meleleh sekarang.
Kai menghampiri Jennie, mengambil iphone Jennie dan berpose di sebelah Joy. "Senyum."
Cekrek.
"Terima kasih, Oppa." Jennie menyenggol Joy.
"Te-terimak kasih." Joy tak berani melihat Kai.
"Selalu dukung kami ya, kami akan comeback segera." Kai memeluk Joy sekilas dan berbisik pada Joy sebelum berpamitan pergi.
Setelah melihat Kai tidak berada pada jangkauan matanya Joy langsung berteriak kencang dan berjingkrak-jingkrak senang. "Aaaaa. Kau lihat tadi Jennie. Aku dipeluk Kai! Aaa. Kim Jongin!!!!"
Jennie tertawa melihat Joy yang seperti baru memenangkan lotre berhadiah uang milyaran dollar. "Hahaha."
Sehun disampingnya hanya tersenyum simpul.
***
"Kenapa kepalaku sangat sakit."
"Makanlah. Aku sudah membuatkan soup Jagung." Taeyeon menatap Taehyung yang sedang sibuk menata meja makan dengan piyama yang digulung hingga siku.
Taeyeon segera duduk di kursinya dan meminum air putih yang disediakan Taehyung.
Hening. Taeyeon sibuk dengan Soup jagungnya dan Taehyung yang sedang memotong-motong sosis. Hingga yang terdengar hanya suara pisau dan talenan yang terdengar nyaring.
"Mmm." Taeyeon berdehem sambil melihat sekeliling.
"Bukakah ruangan ini sedikit kosong?"
"Daridulu selalu seperti ini."
"Mm. bagaimana dengan pekerjaanmu?"
"Tidak ada masalah." Taehyung masih sibuk dengan acara memasaknya hingga tidak melirik Taeyeon sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY ✓
FanfictionSebuah pertemuan yang tidak diharapkan, membuat sisi lain seorang Park Joy terbangun dari tidur panjangnya. Jadi, siapa sebenarnya Park Joy ini? *** #1 Taejoy [20/02/19] #1 Joykook [29/12/18] #2 Chanjoy [29/12/18]