Part 16 : SALAH SIAPA?

1K 202 24
                                    

"Haruskah aku diam atau mengatakan semuanya?." - Penulis


***


"Kau bisa tinggal disini."

"Gila!"

Joy melotot mendengar ucapan Jungkook. Ya kali Joy tinggal di apartemen Jungkook. Bahaya!

"Kau tak memiliki tempat tinggal, bukan?"

"Siapa bilang?"

"Eunwoo."

Skakmat. Joy tak bisa membantah. Kenapa juga ia harus memberi tahu Eunwoo tentang keadaannya.

Eh, tapi itu bukan kesalahan Joy juga. Siapa yang tau kalau ternyata Eunwoo dan Jungkook adalah saudara sepupu?

"Kamarmu yang itu. Dan kamarku disampingmu persis." Jungkook berdiri dan mendekati Sooyoung yang terus berdiri dari mereka datang tadi.

"Kenapa?"

"Aku pergi dulu." Jungkook berjalan mendekati pintu.

"Aku juga-"

"Kau pergi, satu sekolah akan tahu semua tentangmu."

"Kau mengancam?"

"Bukan. Itu peringatan." Jungkook melirik Joy sebentar sebelum pergi.

"Sampai jumpa nanti."

Klik.

Pintu apartemen kembali tertutup setelah Jungkook juga menghilang dibalik pintu itu.

"Gila!" Joy langsung menghempaskan tubuhnya ke sofa yang tadi di duduki Jungkook.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Joy menatap sekeliling. Mulutnya membuka setelah meneliti setiap sudut apartemen Jungkook. "Klasik sekali tapi keren."

Setelah beberapa menit termenung Joy berdiri dan berjalan ragu kearah kamar yang ditunjuk Jungkook tadi.

"Yang ini kan ya?" Joy berpikir. Ia bingung. Ketika Jungkook memberitahukan kamarnya Joy tidak mendengarkan.

"Yang mana ajalah."

Joy langsung masuk dan menatap sekeliling dulu. "Hitam. Udah cocok sama kepribadiannya."

Setelah melihat-lihat Joy buru-buru ke kamar mandi. Gerah. Iya, dia belum mandi dari kemarin setelah drama panjangnya.

15 menit Joy menyelesaikan mandinya dan memakai jubah mandi yang ada di kamar mandi.

"Woah. Aku lupa. Baju apa yang akan aku pakai?"

Joy menatap lemari yang tidak jauh darinya. "Masa aku pakai baju Jungkook?"

Setelah menimbang-nimbang akhirnya Joy berjalan kearah lemari dan mencari baju yang kira kira cocok untuknya.

Setelah menimbang-nimbang akhirnya Joy berjalan kearah lemari dan mencari baju yang kira kira cocok untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STAY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang