"Menatapmu tak semudah menatap bintang di langit. Kenapa? Karena jantung ku terus berdetak tak karuan." -Penulis
***
“Lalu bagaimana dengan aku?!”
Prang.
Taehyung dan Taeyeon sontak menatap kebisingan yang terjadi karena vas yang pecah tak jauh dari mereka.
“Aku…”
***
"Aku..."
"Ma-maafkan aku."
Taeyeon menatap bingung seseorang yang berada tak jauh dari hadapannya. "Joy?"
Taeyeon berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Taehyung tapi tak berhasil. Taehyung masih memegang lengannya dengan erat.
"Biarkan saja, Joy. Akan aku bersihkan." Seru Taeyeon ketika melihat Joy berjongkok.
"Taehyung lepaskan."
Taehyung hanya menatap Taeyeon tanpa ekspresi.
"Taehyung!"
Akhirnya Taehyung menyerah. Membiarkan Taeyeon mendekat pada Joy dan membantu Joy untuk membersihkan serpihan vas bunga yang sudah terpecah belah.
"Maafkan aku, Eonni."
Taeyeon hanya menggeleng. "Bagaimana kau bisa ada disini?"
Joy tersenyum kaku. "Aku..."
"Aku yang membawanya kesini." Taehyung berjalan mendekat pada mereka dengan membawa kantong plastik.
Walaupun banyak pertanyaan di kepala Taeyeon. Akhirnya Taeyeon hanya bisa tersenyum menanggapi hal itu.
"Aaaaa."
"Aaaaa."
Taeyeon dan Joy teriak bersamaan.
"Kau tak apa?"
Kedua wanita tersebut membulatkan matanya karena kaget.
Joy hanya mengedip-ngedipkan matanya bingung tak tau mau berbuat apa.
"Aku..." Joy menatap Taehyung yang sedang memegang jarinya dan langsung memasukkan jari Joy kedalam mulutnya.
Setelah merasa bahwa jari Joy sudah tidak mengeluarkan darah lagi, Taehyung mengeluarkan jari Joy dari mulutnya.
"Kenapa kau begitu ceroboh?"
Joy masih menutup mulutnya. Entah apa yang ia rasakan sekarang. Aneh. Itu mungkin kata yang paling tepat.
Ketika tersadar dari lamunannya. Joy langsung menarik tangannya yang masih di genggam Taehyung dan berbalik menatap Taeyeon.
"Eonni tak apa?"
Deg. Taehyung langsung berbalik dan menatap Taeyeon. "Nuna terluka?"
Taeyeon terkekeh sambil tersenyum usil. "Aku memang sangat ceroboh."
Taehyung langsung menarik Taeyeon untuk bangun dan mendudukkannya di sofa dan meninggalkannya untuk mengambil peralatan p3k.
"Mana?" Taehyung kembali dengan kotak kecil p3knya dan duduk di depan Taeyeon.
Taeyeon dengan masih tersenyum memandang Taehyung langsung mengarahkan jarinya yang berdarah.
Taehyung baru saja mau memasukkan jari Taeyeon ke dalam mulutnya tapi langsung dihentikan Taeyeon. "Yak. Darah ini sudah tidak segar. Bersihkan saja dengan alkohol." Tapi Taeyeon masih terkekeh di hadapan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY ✓
FanfictionSebuah pertemuan yang tidak diharapkan, membuat sisi lain seorang Park Joy terbangun dari tidur panjangnya. Jadi, siapa sebenarnya Park Joy ini? *** #1 Taejoy [20/02/19] #1 Joykook [29/12/18] #2 Chanjoy [29/12/18]