"Because of your smile, you make life more beautiful." - Anonim.
***
Taehyung mendongak menatap langit biru yang terlihat sangat cerah tanpa ditutupi awan disekelilingnya.
Bibirnya mengukir garis senyuman. Hatinya sedikit lega. Walaupun itu tak sepenuhnya.
"Uncle boleh tolong kembalikan bolaku?"
Taehyung menatap bola yang tidak jauh dari kakinya.
"Ini milikmu?" Seru Taehyung sambil memungut bola itu.
"Mmm."
Taehyung tersenyum dan berlutut di depan anak kecil itu.
"Hati-hati jika bermain bola. Kau tidak inginkan bola ini mengenai orang lain, kan?"
Anak kecil itu mengangguk patuh. "aku janji."
"Bagus. Ini bolamu."
"Terimakasih uncle."
Anak kecil itu segera mengambil bolanya dan kembali bermain dengan teman-temannya.
Taehyung hanya bisa tersenyum melihat anak-anak itu bermain dengan riang.
"Tuan."
Taehyung berdiri. "Ada apa?"
"Nona Joy siuman."
Setelah mendengar hal itu, Taehyung langsung berlari kedalam lorong rumah sakit dan masuk kedalam ruang VVIP yang tidak sembarang orang bisa kesana.
Sambil terengah-engah Taehyung berjalan pelan kearah dokter dan perawat yang sedang berada di sisi ranjang gadisnya.
"Tuan Taehyung. Kau datang."
Dokter itu tersenyum dan menyalami Taehyung. "Bagaimana keadaannya?"
Lirik Taehyung pada gadisnya yang masih terhalang perawat.
"Akhirnya ia sadar setelah koma selama tiga bulan."
Taehyung bernafas lega. "Bisa aku lihat."
Dokter itu mengangguk dan mempersilahkan Taehyung mendekat.
Taehyung membeku ketika dirinya sudah berada disisi ranjang. Menatap gadisnya dalam diam yang sedang tertawa bersama perawat itu.
"Tuan Taehyung." Seru perawat itu setelah melihat Taehyung lalu mengangguk hormat dan segera meninggalkan ruangan. Meninggalkan Taehyung dan Joy berdua saja.
"Jaga dirimu." Joy mengangguk setalah perawat itu melambaikan tangannya padanya.
"Joy." Panggil Taehyung tertahan.
Gadis itu memalingkan wajahnya kepada Taehyung.
Joy tersenyum. "Siapa?"
Dunia terasa runtuh seketika. Taehyung menegang. Setelah berbulan-bulan ia menunggu gadisnya hingga sekarang ia bisa melihat gadisnya membuka mata dan tersenyum dihadapannya. Tapi respon tak terduga yang Taehyung dapatkan.
"Ka-kau tak mengingatku?" Taehyung masih berharap bahwa Joy akan tertawa setelah ini dan bilang bahwa itu hanyalah lolucon yang Joy siapkan.
Tapi respon Joy berkebalikan dengan yang Taehyung inginkan. Gadisnya menatap Taehyung bingung. "Tuan mengenalku?"
***
Taehyung terduduk di depan ruangan dokter. Apakah semua ini belum cukup untuk menjadi hukuman Taehyung? Hingga hukumannya bertambah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY ✓
FanfictionSebuah pertemuan yang tidak diharapkan, membuat sisi lain seorang Park Joy terbangun dari tidur panjangnya. Jadi, siapa sebenarnya Park Joy ini? *** #1 Taejoy [20/02/19] #1 Joykook [29/12/18] #2 Chanjoy [29/12/18]