PART 3 : Yang tidak diharapkan

2K 289 24
                                    

“Jika kau sudah memulai hidupmu. Siapkan mentalmu untuk bertemu dengan kejutan-kejutan yang akan kau dapatkan. Entah itu hal yang baik atau buruk. Karena semua itu berkaitan satu dengan yang lainnya.” – Penulis.

***

“Apa kau mengenalnya, Taehyung?”

Joy terdiam. Kenapa ia harus memanggilnya. Bukankah dia sudah berjanji untuk tidak berurusan dengan laki-laki yang pernah di tolongnya itu.

“Ah sepertinya aku salah orang.” Seru Joy lagi yang masih ditatap dingin oleh Taehyung.

“Maaf sebelumnya.” Joy baru saja ingin pergi meninggalkan Taeyeon dan Taehyung, tapi Joy sudah dihadang Chanyeol.

Chanyeol yang menatap Joy aneh langsung melihat dua orang dibalakang Joy dan terkejut. “Taeyeon Nuna?”

Taeyeon mengerutkan alisnya. Apakah dia mengenalnya?

“Nuna melupakanku?” Seru Chanyeol lagi.

“Jangan bilang bahwa kau Chanyeol. Park Chanyeol?”

Chanyeol tersenyum senang dan mendekati Taeyeon untuk memeluknya tapi dihalangi Taehyung.

“Siapa kau?” seru Taehyung dingin. Taeyeon tertawa melihat reaksi Taehyung. “Dia temanku ketika di London. Jangan seperti itu, kau terlihat menakutkan Taehyung.”

Taeyeon berjalan kearah Chanyeol dan memeluknya senang. “Yak! Bagaimana kita bisa bertemu disini, Ouh?” Chanyeol tersenyum dan membalas pelukan Taeyeon.

Ok. Siapa aku disini? Figuran? Batin Joy melihat adegan di depannya.

“Ah, bagaimana jika kita makan bersama? Aku sangat merindukanmu, adik kecilku.” Taeyeon memukul lengan Chanyeol pelan.

“Yak, Nuna! Aku bukan anak kecil lagi.” Taeyeon hanya bisa tertawa melihatnya. Bagaimana bisa mereka bertemu lagi disini?

“Ehmm…”

Taehyung sudah benar-benar kesal melihat adegan berpelukan dan Taeyeon yang terlihat senang bertemu dengan laki-laki lain. Dia benar-benar dilupakan sekarang.

“Apa kau melupakanku, Nuna? Hah.” Ejek Taehyung mengikuti cara bicara Chanyeol tadi.

***

“Kapan kau kembali ke Korea, Nuna? Kenapa kau tidak menelponku?” Seru Chanyeol sambil memasukan makanan ke mulutnya.

“Mungkin sudah 3 hari yang lalu. Dan kenapa aku harus menelponmu?”

Taehyung terkekeh pelan akan balasan Taeyeon.

“Haha. Kau memang pintar mematahkan hati seseorang, Nuna.” Chanyeol tertawa hambar dan menatap Taehyung tak suka.

“Yak. Aku hanya bercanda.” Setelahnya tatapan Taeyeon tertuju pada gadis yang daritadi diam dan sibuk menikmati makanannya. “Siapa namamu tadi?”

Chanyeol menyenggol Joy yang tak menggubris Taeyeon. “Oh, ada apa, Oppa?”

“Sepertinya kau sangat menikmati makananmu. Maafkan aku.” Senyum Taeyeon.

Joy hanya tersenyum canggung. Dan tidak sengaja tatapannya bertemu dengan Taehyung yang berada di hadapannya.

Uhuk. Joy terbatuk pelan dan mengalihkan pandangannya ke sekeliling.

“Apa kebetulan kau mengenalku?” Taehyung akhirnya bersuara.

Joy makin salah tingkah. “Eee. E-entahlah. Oh, mungkin kita tak sengaja bertemu di jalan?” Joy meneguk salivanya. Taehyung hanya menatap Joy tanpa menggubrisnya.

STAY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang