Two

7.5K 164 2
                                    


"Oke. Nama saya Rama. Saya disini guru baru yg akan mengajar Teknik Design Interior dan Eksterior" kata Guru itu memperkenalkan dirinya di depan kelas.

Yg benar saja dia guru? Bahkan dia masih muda kalo bisa gw tebak sih dia lebih muda dari bang Farid -batin Airin

"Oke. Apa dikelas ini sudah mempelajari Autocad?"

"Belum pak" jawab Airin seorang diri. Yang benar saja dikelasnya ada 30 siswa dan hanya Airin yg menjawab.

"Sudah Pak. Airin aja yg modus minta diajarin Pak!" teriak Rony dan diikutin tawa temannya.

"Eh emang udh? Kok gw gk tau?" tanya Airin yg masih bingung dengan jawaban Rony tadi.

"Aelah.. Lu kan minggu kemaren bolos Rin. Mana lu tau klo kita udah belajar Autocad" kata Andre menyahuti Rony.

"Sudah sudah saya cuma nanya saja kok. Gk akan belajar hari ini. Karena ini bukan jam saya"

"Jadi ngapain bapak masuk kalo gk belajar" kata Airin memutar bola mata malasnya.

"Saya hanya ingin melihat kelas tempat saya akan mengajar nanti sekalian ingin mengenal murid-murid saya yg sangat.. tidak.. sopan ini." kata pak Rama menekankan tiga kata terakhir tdi.

"Parah ni bocah.. Lu cewek sendiri disini. Dan paling tengil di antara kita" bisik Febian pada Airin. "bacot lu"

"Pak saya ijin ke toilet!" ijin Airin yg kemudian berdiri.

"kamu tidak perlu ijin. Saya sudah ingin keluar dari sini" jawab Rama masih berdiri di depan kelas. "Oke. Pelajaran akan saya mulai besok yah, jangan lupa bawa laptop kalian. Saya akan ulangi lagi untuk mempelajari Autocad" sambungnya lalu bergegas pergi dan menuju kantor guru.

"Parah lu Rin. Bikin guru kita marah!"

"BODOAMAT. Gw mau ke kantin lu ikut gk bi"

"Engga deh Rin. Lu aja"

"Sama gw aja Rin" kata Rony dan Andre menawarkan diri.

"Males gw sama lu pada. Mulut kek cwek gk bisa apa nutupin dikit kalo gw bolos!" jawab Airin yg kemudian pergi berlalu dari teman-temannya.

"Sabar bro. Kek gk tau Airin aja lu" kata Bian pada Rony dan Andre.

"Bukan gitu lu kan tau gw lapar. Butuh asupan nutrisi dari kantong Airin" kata Rony diangguki Andre

"Sebal gw. Image gw jdi jelek kan gara-gara curut dua itu! Awas aja gk bakalan gw kasih contekan apapun!"

"Eh Rin sendiri aja mana bodyguard-bodyguard lu?" tanya Bella pada Airin saat bertemu di jalan.

"Males gw sama mereka. Bareng yuk" ajak Airin pada Bella.

"BUUUUU BAKSO DUA YES" teriak Airin saat setelah sampai di kantin.

"Iyak nak Airin bentar ya. Minumnya?"

"Ice Tea saja bu". "Ice Tea?". "Es teh bu" jawab Bella memperjelas ucapan Airin.

"Bu Bakso sama es teh satu lagi yah" kata salah seorang yg duduk disebelah Airin. Airin tak menghiraukan dia masih saja memainkan benda pipih yg dipegangnya.

"Guru baru yah pak?" tanya Bella saat melihat seseorang disebelah Airin. "iyak"

Airin masih saja fokus ke handphone nya tanpa melihat guru disebelahnya.

"Ngajar apa pak?" Tanya Bella lagi. "Teknik Bangunan Eksterior Interior" jawab Rama sambil menoleh ke Airin yg masih fokus ke hp nya.

"Ngajar di kelas lu Rin?" tanya Bella yg kemudian dijawab Airin "Yes" masih dengan fokus ke hp nya. Waitt.. Jangan2 bapak itu? Airin pun menoleh ke sebelahnya dann.. Benerkan aduh mampus gw - batin Airin sambil memukul mukul kepalanya dan menutup matanya.

"Lu kenapa Rin? Sehat" tanya Bella yg melihatnya seperti orang idiot.

"Bapak ngapain sih disini" tanya Airin pada Rama.

"Saya makan siang kan jamnya istirahat" jawab Rama santai.

"Bapak ke tempat lain aja deh jngan ganggu saya."

"Tempat lain dimana? Udh penuh semua Airin"

"yah bapak kemana kek jngan dsini bapak!" usir Airin pada gurunya itu.

"Jangan Rin. Udh pak disini aja gpp" kata Bella yg kemudian senyum pada Rama. "Jarang-jrang kali Rin makan sambil lihat pemandangan yg indah permai nan asri ini" kata Bella masih dngan melihat Rama dengan genitnya.

"Genit lo" jawab Airin malas. "Biarr"

"Yaudah gw dluan aja yah Bel, keknya bentar lagi guru gw masuk kelas" kata Airin yg bergegas ingin beranjak pergi dari kantin.

"Keknya gk mungkin guru mau masuk di jam istirahat seperti ini. Sudah duduk saja disini" kata Rama menarik tangan Airin dan menyuruhnya untuk duduk

Ni guru berani bnget sih pegang-pegang -batin Airin

"Lepasin gw mau ketoilet pak" jawab Airin yg kemudian pergi.

"Bu bakso nya nnti aja yah saya kenyang. Nanti teman saya aja yg makan disini. Ni uangnya" kata Airin lalu pergi.

"RONYYYYYY.. ANDREEEE......" teriak Airin saat dijalan dekat kelasnya.

"Apasih Rin gausah pake teriak-teriak napa!" kata Rony keluar kelas.

"Tuh ada bakso nunggu lu di kantin. Sana gih" kata Airin yg kemudian duduk di depan kelas nya bersama Bian.

"Serius lu?" tanya Rony meyakinkan.

"Iyak. Gw tau lu berdua Andre kan butuh asupan. Sana gih sebelum gw berubah pikiran" kata Airin lagi.

"Ndreeee.. Lets go! Makanan menunggu dikantin!" teriak Rony mengajak Andre.

"Lu kenapa Rin. Dari kantin kusut gitu muka lu" tanya Febian yg sedari tadi memperhatikan wajah Airin.

"Kesel gw ada guru sok ganteng itu di kantin" kata Airin mendengus kesal.

"Pak Rama maksud lo?" tanya Bian. "Yes right"

"Bian nanti pulang sekolah temanin gw ke Gramed yak. Gw mau beli alat2 buat gambar ni"

"Tenang aja. Motor gw masih sanggup kok kasih tumpangan buat lu" jawab Febian.

"Yaiyalah harus. Motor lu kan motor gw juga"

"Ah lu kek bisa aja bawa moge?" tanya Fikri yg sedari tadi diam.

"Ikut yo Fik?" ajak Febian.

"Males gw mau jalan sama Gina" jawab Fikri menyombongkan diri.

"Yee sombong lu punya pacar yah skrang" sahut Airin

"Oh jelas emang lu JOM....BLO" jawab Fikri masih dengan sombongnya.

"Parah lu diledekin Rin.. Hajar Rin" adu Febian.

"Tau ni bocah songong amat lu. Pacar belum tentu jadi istri woi gausah bangga lu! Belum tentu jodoh juga"

"Eh mulut gw geprek juga ni" jawab Fikri lagi. Dia tidak marah pada Airin hanya sedikit kesal saja. Dia sudah tau sifat Airin gimana. Jadi dia bisa memakluminnya.

"AIRINNN SAYANGGGGG!!.." teriak Rony dari kejauhan hingga Fikri, Airin dan Bian menoleh kearah nya.

"Anjuu.. Kenapa?"

"Ada salam". "Dari?". "Dari aku lah sayang" jawab Andre asal yg kemudian sebuah pukulan mendarat dikepalanya.

"Diemm ta*k" kata Rony kesal. "Dari bapak guru kesayangan lo" lanjut Rony yg kemudian duduk di sebelah Airin dan Bian.

"Siapa?" tanya Airin

"Pak Rama lah siapa lagi emang" jawab Andre acuh.

"Idihh tuh guru genit ngobrol apa aja sama lu lu pada?" tanya Airin

"katanyaaa..........."

Dont Forget Vote and coment guys😘

Thanks before

AIRIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang