"Gerah anjuu. Lu gk mandi bi? Mandi gih tuh pake baju nya bang Farid dikamarnya" kata Airin yg tiba dengan memakai hotpant dan kaus tanpa lengan berwarna putih hingga tertampak jelas bra hitam nya.
Andre, Rony, dan Bian pun melongo melihat Airin dengn pakain minim tersebut. Bahkan Fikri dikit2 mencuri pandangannya untuk melihat pemandangan indah itu dari pacarnya.
"Eh Ron main yg bener dong" kata Farid mencolek bahu Rony disebelahnya yg masih melongo melihat adiknya.
"Astaghfirullah! Airin!" teriak abangnya saat melihat adiknya yg duduk memakai handbody di sofa belakangnya.
"Apaansih bang" tnya Airin masih tak menydari teman2nya yg memperhatikan sejak tadi.
"Itu baju kamu gk ada warna lain apa? Musti putih gtu? Itu daleman kamu kelihatan. Lihat aja ini kucing2 pada ngiler semua ngeliat kamu" jelas Farid.
"Anjuuu lu pada kenapa gk bilang!" bentak Airin pada teman2nya lalu pergi masuk ke kamarnya lagi dan memakai kaos lengan pendek kali ini berwarna hitam.
"Yakali Rin kami tak ingin pemandangan nan indah itu terlewatkan haha" lanjut Rony dengan tawanya.
"Ayo Ron lanjut main ps" perintah Farid pada Rony.
"GIINN" teriak Airin setiba nya di perkumpulan para sahabatnya itu. Dan kini ia telah memakai baju yg telah dia ganti tadi. "Iya Rin" jawab Gina
"Ikut gw yok" ajak Airin menarik tangan Gina dan menuju dapur.
"Mau ngapain cuy" tanya Fikri yg ngerasa terganggu dengan Airin. Tadinya kan dia lagi pw pw nya ngerangkul pacarnya itu.
"Mau berenang!" Fikri, Rony, dan Andre pun kali ini melototkan mata dan membuka sedikit mulutnya. Airin hanya tertawa melihat sahabat2 mesum nya itu "Haha OMES lu pada. Gw mau siapin makan dlu kali sama Gina. Gw pinjam Gina lu yah Fik!" lanjut Airin meminta ijin ke Fikri.
"Pake aja gratis kok" jawab Andre kali ini dan sebuah tangan nyaris nabok kepala nya. "Kampret lu ndre. Bawa aja Rin gpp" lanjut Fikri.
"Mah ini apalagi yg belum?" tanya Airin saat sudah di dapur bersama Gina.
"Buat minum sana gih sama ini Ayam asam manis nya di siapin di piring." jelas mamahnya.
"Siap tante" jawab Gina. "Loh ini?" tanya mamah Airin pada Gina. "Gina tante".
"Pacar Fikri mah. Masa mamah gk tau kan tadi mamah yg bukain pintu." jelas Airin
"Liat sih mamah cuma gk fokus mau nanya jdi mamah langsung suruh masuk aja"
"Terus kamu mana Rin?" lanjut mamahnya lagi"Loh ini Airin mah" jawab Airin memegang dadanya menunjukkan bahwa itu dirinya.
"Bukan. Boyfriend kamu mana sayang" tanya mamah nya dan berhasil membuat Airin tersedak.
"Apaansih mah masih sekolah juga nanya pacar mulu. Nanti juga ada kok pacarnya gausah ditunggu lah" jawab Airin kesel.
"Gina udah berapa lama sama Fikri?" tanya mamah nya Airin dan kali ini bener2 membuat Airin kesel.
"Baru 3bulan tan" jawab Gina senyum.
"Sudah bahas pacarnya? Dsni lagi jomblo ni" kata Airin setelah selesai menaruh ayamnya diatas meja makan dan membantu Gina membuat minuman.
Gina dan mamahnya sendiri hanya tertawa mendengar ocehan Airin.
"Andre! Rony! Fikri! Abang Farid! Bian!" teriak Airin di dapur. Mamahnya dan Gina menutup telinga mendengar suara cempreng Airin
"Gausah teriak Rin. Kebiasaan suka bnget teriak-teriak. Datangin aja terus panggil" jelas mamahnya.
"Mager mah. Lagian udh datang juga mereka kok". "Loh bian mana?" lanjut Airin saat melihat diantara teman2nya tidak ada Bian.
"Bukannya dia mandi" jelas Farid yg kemudian duduk di ruang makan dan diikuti sahabat2 Airin.
"Wah sudah pada siap. Gw ketinggalan ni" Bian pun tiba dan ikut duduk bersama.
"Sering-sering main kesini nak yah! Papahnya Airin lagi ke luar kota jdi sepi" kata mamah nya disela2 saat makan malam.
"Tenang aja tan. Mau tinggal disini juga saya bisa tan" lanjut Andre.
"Ngarep lu. Bilang aja mau makan gratis!" lanjut Airin.
"Anak kos yah gini Rin doyan yg gratisan yah gak Ron" jawab Andre dan diangguki Rony.
"Haha dasar anak kos susah" ledek Fikri diikutin tawa yg lainnya.
Makan malam yg harmonis di dalam keluarga itu. Yah sahabat2 Airin sudah seperti keluarga kalo sudah dirumah ini. Yg diikutin dengan canda tawa berbagai lelucon disekolah mereka ceritakan di malam itu. Hingga tepat jam 11 malam mereka semua pulang kerumah.
"Assalamualaikum" salam seorang guru saat memasuki kelas X Teknik Gambar Bangunan. Yah itu kelas Airin.
Bapak ini lagi? Malas banget pngen bolos aja gw -batin Airin
"Walaikumsallam wr wb" jawab seluruh murid kelas itu.
"Seperti yg sudah saya katakan kemarin. Hari ini kita akan mempelajari ulang Autocad. Ada yg bsa tolong ambilkan saya Projector?" tanya Rama pada murid yg ada di kelas.
"Lu aja gih Rin" teriak salah seorang murid.
"Kok gw sih".
"Yah kan cuma lu yg tau tempatnya Rin. Ayo gw temanin" bisik Bian lalu mengajak Airin untuk segera mengambilnya.
"Nih pak projector nya" kata Bian yg kemudian meletakkan projector itu diatas meja guru.
Rama pun berdiri dan membawa projector itu dan menaruhnya di atas meja Airin. Karena Airin duduk tepat di depan papan tulis.
"Oke. Jadi pertama kalian coba klik Ctrl+L di laptop kalian dan mulai lah membuat garis dengan ukuran 1meter yg berarti 1000mm. Karena gambar kalian itu skala 1: 1000. Jdi kalian hanya ckup mengetik angka 1000." jelas Rama sambil membuat sebuah huruf dengan garis.
"Nah ini saya sudah membawa beberapa lembar contoh yg harus kalian ikutin nanti yah. Kalian buat dengan cara kalian sendiri. Disini sudah tercantum ukurannya. Saya harap sebelum istirahat tugas ini sudah selesai yah. Permisi saya tinggal" perintah Rama lagi yg kemudian keluar kelas.
Maapken kalo tentang skala itu ada kesalahan yah teman haha.. Saya sudah setahun tidak sekolah jadi lupa haha.. Jadi mohon krtik dan saran nya yah teman
Voment juga jangan lupa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIN (TAMAT)
Romance(BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) PERINGATAN! 18+ WELCOME TO MY FIRST STORY Perjodohan yg menyatukan mereka. Seorang guru dengan seorang murid yg menikah dengan beda usia lumayan jauh yaitu 7tahun. *** Happy Reading guys!.. Ini my first...