Twelve

3.8K 76 0
                                    

"Permisi pak. Meja Pak Rama dimana yah pak?" tanya Airin dengan salah satu guru yg ada di ruangan itu.

"Oh itu nak barisan sebelah kiri samping jendela"

"Terima kasih pak"

"Iya sama-sama"

Airin pun melangkahkan kaki nya menuju meja gurunya itu namun dia tidak melihat sosok laki-laki itu di mejanya.

Aduh ini tugasnya yg mana. Disini bnyak kertas gambar semua. Gw coba sms deh -batin Airin yg kemudian mengambil hp di saku bajunya dan mengetikkan sebuag pesan untuk gurunya.

"Loh? Dia nelfon?" ucap Airin saat melihat panggilan masuk dari gurunya itu.

Airin : Halo Pak!

Om Mesum : Kamu tunggu di meja saya sebentar yah. Saya lagi di luar sekolah sebentar lagi saya sampai

Airin : Oke!

Airin pun duduk di kursi tepat di depan meja itu. Sambil menunggu Rama datang ia memainkan hp nya membuka Instagram dan beberapa social media miliknya.

Setelah beberapa lama Rama datang dengan membawa plastik berisikan beberapa buku. Seperti nya bukan buku biasa melainkan beberapa novel favorit Airin.

"Sorry lama. Tadi saya ke gramed dulu beli beberapa novel favorit saya" ucap Rama sambil mengeluarkan buku-buku itu dari plastiknya dan meletakkan di mejanya.

"Some Kind of Wonderful. Bapak juga suka?" tanya Airin yg kemudian memegang sebuah novel yg sudah di taruh Rama tadi.

"Saya baru mau baca malahan"

"Saya sudah tamat baca buku itu. Bagus banget pak. Buku menceritakan tentang kehilang......" ucapan Airin terpotong

"Berhenti sepertinya saya tidak perlu membaca buku ini lagi"

"Loh knpa?"

"Saya ingin mendengar isi buku itu dari cerita kamu"

Mampus gw salah ngomong -batin Airin.

"Kalo gtu kamu boleh ambil novel saya kalo kmu suka" tawar Rama pada Airin. Dia sebenarnya tau kalo anak muridnya ini sangat suka membaca novel. Maka dari itu dia yakin kalo Airin gk bakalan menolak pemberiannya.

"Serius pak?!" teriak Airin mengagetkan beberapa guru yg ada di ruangan itu

"Maaf pak bu" Airin meminta maaf kepada semua guru yg ada distu dan kembali fokus ke obrolan mereka. "Kalo gtu saya mau ini sama ini aja Pak" sambung Airin lalu memilih beberaoa novel Rama.

"Gk semuanya?"

"Yg lain udah saya baca semua pak."

"Oh oke. Kalo udh baca ceritakan ke saya yah"

Hellaww dirimu sapa nyuruh2 gw. Tpi gpp lah demi novel baru gretong -batin Airin

"Pak tugasnya skip aja yah. Nnti kalo bapak kasih saya tugas saya gk ada waktu buat baca novel dari bapak" Yapss tujuan utama Airin telah tersampaikan.

"Jadi ini tujuan utama kmu kesini. Saya kira kmu ingin menanyakan tugas kelasmu"

Anjuu ni om om bisa baca pikiran gw yak? -batin Airin

"Engga kok pak. Kan saya kesini mau ketemu bapak"

"Ngapain mau ketemu saya?"

"Mauuu emm.. Anu pak.. Mauu itu.. Mauuu..."

"Mau apa? Mau pulang bareng saya?" potong Rama. Sebenarnya dia tau maksud utama muridnya ini hanya saja dia ingin memanfaatkan situasi seperti ini untuk pdkt dengan Airin

"I.. Iya pak itu maksud saya" ucap Airin dengan senyum tipisnya.

"Oke kalo gtu kmu tunggu saya di depan ruang guru setelah pulangan yah"

Airin hanya menjawab dengan senyumannya. Ia kembali ke kelasnya dengan membawa dua novel yg dia ambil tadi.

Anju.. Kok malah gw yg kejebak sih! Kan tadi niatnya mau ngerayu om itu aja biar tugas di skip. Sekrang malah jadi pulang bareng -batin Airin

"Gimana Rin?" tanya Andre saat Airin telah sampai dikelasnya

"Skip tugas gengsss!!..." teriak Airin dan diikuti tawa bahagia teman-teman sekelasnya.

Ting!

Pesan whatsapp masuk baru saja di hp Airin. Airin membukanya dan membacanya.

Angga
Nanti pulang mau gw jemput?

Airin
Gausah. Gw pulang bareng pacar gw

Angga
Oh oke take care yah Rin. Nanti sore tetap jadi yah gw jemput. Lu udah janji!

Airin
Oke

"Kenapa Rin?" tanya Bian yg duduk disebelah Airin.

"Angga Bi. Dia ngajak gw ketemu ntar sore"

"lu mau?" tanya Bian sedikit khawatir

"Gw gk punya pilihan Bi" jawab Airin lemas.

"Lu gk nolak aja Rin bilang kek lu lagi banyak tugas gtu"

"Gk bsa Bi gw udah iyain"

"Yaudah lu ketemu dia bareng gw yak"

"Gausah Bi gw bsa jaga diri gw kok. Lagian lu gk percaya sama gw?"

"Bukan gtu Rin. Yaudah lah lu pergi aja. Gw gk berhak juga larang lu" balas Bian lagi.

"Makasih yah Bi. Diantara yg lain cuma lu yg paling peduli sama gw. Gw yakin siapapun cewek yg bakalan jadi cewek lu pasti dia bakalan jadi cewek yg sangat beruntung karena udah milikin lo. Gw harap lo klo ada apa2 jngan segan-segan yah minta tolong sama gw" ucap Airin kemudian memeluk erat sahabatnya itu.

"Gw sayang lo Rin" ucap Bian yg masih memeluk Airin.

"Gw juga Bi sayang lo sebagai sahabat sekaligus abang gw" balas Airin kemudian membuat raut wajah Bian berubah tersenyum tipis.

"Woi ajak-ajak dong kalo pelukan! Gw juga pngen kali merasakan sensasi keempukan itu Bi" ucap Rony mengagetkan dua insan muda yg tengah berpelukan itu.

"Kampret lu Ron. Otak isinya mesum semua" sambung Bian

"Pantes pelajaran gk ada yg ngangkut di otaknya. Isinya bokep semua haha" cela Airin pada sahabat anehnya ini.

"Ah lu lu pada kek gk pernah berpkir mesum aja. Gausah sok alim lu pda" jawab Rony membela dirinya

"Etdah umur belum 17 tahun aja udah ngomong bokep mesum mulu" celoteh Fikri yg datang mengampiri mereka.

"Alah Fik kek lu gk pernah begtu aja ke Gina"

"Emang gw lu Ron yg setiap detik menit dipikirannya cuma mesum" cela Fikri lagi.

"Tauu.. Pantes lo jomblo otak lo gk pernah bersih sih" lanjut Bian

"Mau gw cuciin otak lu Ron? Pake Rinso sekali kucek langsung bersih haha" lanjut Airin lagi.

Kali ini Rony yg terpojok oleh celaan sahabat2nya. Untung saja Rony gk baperan seperti Airin jadi dia hanya bisa tertawa dan sesekali menyumpahi sahabat2nya itu.

AIRIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang