Fourty

2.9K 54 1
                                    

On Video Call

Airin : Hei

Rama: Ah hei! Sayang? Gimana keadaan kamu sekarang? Udah sehat? Saya kerumah kamu sekarang yah!

Airin: Gk! Gk usah.

Rama: (raut wajahnya berubah) Kenapa? Masih marah sama saya? Saya minta maaf kalo saya ada salah!

Airin: Besok pagi bisa jemput saya?

Rama: Bisa sayang.. (terlihat jelas wajahnya sangat antusias)

Airin: Oke! Saya mau kembali istirahat. Udah malam! Besok jangan telat saya tunggu jam 8

Rama: Oke...

Video call mereka pun terputus. Yah Airin sengaja mematikan video call nya secara sepihak karena ia tidak ingin menangis di hadapan pria nya itu.

"Rin, ada Rama di depan sayang" panggil mamah nya dari depan pintu kamar Airin.

"Iya mah bentar!" teriak Airin dari dalam kamarnya.

Setengah jam lamanya Rama menunggu sambil ditemani Farid di ruang keluarga. Airin akhirnya keluar kamarnya dengan mengenakan kaos oblong berwarna hitam dengan hotpants dan jaket jeans berukuran besar yg sengaja ia biarkan terbuka kancingnya tak lupa ia membawa slingbag berwarna hitam dan sepatu converse serta rambutnya ia ikat satu dengan poni yg tergerai panjang di sebekah pelipisnya.

Ia datang menghampiri Rama dan abangnya.

"Astagaa Rin! Lu pake baju kayak gini aja butuh waktu setengah jam?" ucap Farid pada adiknya yg berdiri dengan watadosnya.

"Ya udah sih! Yg penting kan sekarang gw udah siap!" balas Airin masih dengan wajah songongnya.

"Bisa pergi sekarang?" ucap Airin yg beralih ke Rama.

"Bisa" jawab Rama.

"Untung Rama sabar. Kalo gw yg disuruh nungguin lo kek tadi udah gw batalin dah jalannya"

"Oh jadi mau dibatalin? Gpp.. Saya bisa kembali tidur di kamar saya!" ucap Airin yg menatap Rama.

"No! Saya gk bilang gitu Rin!" jawab Rama

"Oke. Klo gitu kita pergi sekarang! Jangan buang-buang waktu!" ucap Airin dengan wajah songong nya lalu pergi keluar mendahului Rama.

"Yee.. Kan lu yg buang-buang waktu bege!" teriak Farid saat melihat Airin sudah melangkah jauh

"Ya udah saya pergi dulu Far! Assalamualaikum" pamit Rama

"Walaikumsallam. Banyakin sabar yah ngadepin ade gw!"

Rama hanya memberikan kode dari jarinya yg menandakan kata oke lalu kembali melanjutkan langkahnya mengejar Airin yg lebih dulu sampai di mobilnya.

"Ayoo cepat jalan!" teriak Airin yg sudah berada di dalam mobil.

"Apa wanita itu suka semaunya yah kalo lagi marah?" tanya Rama saat ia memasuki mobilnya dan sudh duduk disebelah Airin.

"Saya gk marah"

"Saya tidak bilang itu kamu. Saya hanya bertanya"

"What ever!"

Rama hanya memutar bola matanya lalu dengan segera menjalankan mobilnya.

"Kita kemana?" tanya Rama saat di tengah perjalanan yg entah kemana arah tujuannya.

"Entah"

"Hah? Kamu gk tau tujuan kita mau kemana?" ucap Rama dengan suaranya yg tinggi.

AIRIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang