On Chatting..
Marcel: What are u doing, honey?"
Airin: Ahhh It's really boring u know!.. I don't do anything. This full day is only at home alone..
Marcel: Ckk.. Mau pergi bersamaku?
Airin: Now?
Marcel: Yes, honey..
Airin: Wait a minute!
Dengan segera Airin merubah posisinya yg tadinya terbaring di sofa sekarang tengah terduduk dengan semangat. Ia mendial nomor telpon suaminya. Dan berniat untuk meminta izin terlebih dahulu.
Saat panggilan terhubung Airin pun dengan segera meminta izin pada Rama suaminya.
On Call with Rama
Rama: Iya Halo sayang ada apa? Tumben nelpon.. Kenapa? Saya pulang mungkin agak malam sayang. Gpp kan? Di kantor ada sedikit pekerjaan yg harus saya selesain.
Airin: Hmm.. Iya gpp! Bukannya hampir setiap malam kamu baru pulang. Saya sudah tau rutinitas kamu sekarang Rama..
Rama: Oh Come on.. Jangan gitu lah sayang.. Mohon mengerti keadaan saya sekarang! Semua juga demi keluarga kecil kita kan..
Airin: Iya iya saya paham.. Tapi ini weekend Rama. Apa gk ada waktu sedikit buat saya?
Rama: Oh ayolah.. Jangan manja seperti ini Airin. Saya akan ganti semua waktu yang.....
Airin: Saya cuma mau bilang saya mau pergi sama Marcel!
Tuttt.. Tuut... Tutttttt...
Dengan gesit Airin langsung mematikan panggilannya secara sepihak. Ia kembali membuka chattingnya yg masih terhubung dengan Marcel.On Chatting..
Airin: Cel.. Lu bisa jemput gw dirumah sekarang!
Marcel: Naik apa?
Airin: Oh shittt! Gw lupa.. Oke send lokasi lu nanti gw jemput!
Setelah usai bersiap-siap dan berpakaian Airin pun keluar dari rumahnya menuju mobil yg telah terparkir di garasinya. Ia memanggil salah satu supirnya dan memintanya untuk mengantarkan ke apartemen Marcel.
Saat setelah menjemput Marcel di apartemen. Mereka pun pergi menuju mall terdekat. Karena memang Airin yg memintanya.
"Are u okay, honey?" tanya Marcel saat mereka tengah duduk bersama di dalam mobil.
"Hmm.." Airin hanya berdehem sembari tersenyum.
"Really?"
"Iya Marcel.. Perut gw cuma rada sedikit sakit. Tapi it's okay. Kata dokter itu cuma kontraksi palsu" jelas Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIN (TAMAT)
Romance(BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) PERINGATAN! 18+ WELCOME TO MY FIRST STORY Perjodohan yg menyatukan mereka. Seorang guru dengan seorang murid yg menikah dengan beda usia lumayan jauh yaitu 7tahun. *** Happy Reading guys!.. Ini my first...