"Ada yg bisa saya bantu pak?" tanya Airin mengagetkan laki-laki seksi yg tengah memasak itu. Gimana gk seksi masak aja musti telanjang dada gitu kan bikin yg ngeliat jadi pengen di halalin😁
"Gausah kamu duduk aja tunggu saya selesai masak" balas Rama yg tak menyadari bahwa Airin sedari tadi memperhatikan dia memasak.
"Harus yah pak masak gk pake baju?"
"Sengaja. Biar kamu liat tubuh sixpack saya!" Rama tertawa kecil menjawabnya.
"Dih bapak ge er. Tubuh kek gtu udh sering saya liat di film2 barat pak" balas Airin lalu berjalan mendekati Rama ingin melihat apa yg dilakukan gurunya itu.
"Tapi kalo yg nyata belum pernah liat kan" ucap Rama menghadapkan tubuhnya ke tubuh Airin. Airin kini hanya diam memandangi roti sobek yg indah di hadapannya sambil sesekali menelan liurnya.
"Awesome" seru Airin sangat pelan.
"Apaa Rin?"
"Gpp pak" seru Airin lalu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
"Mau ngapain? Masturbasi gara-gara ngeliat tubuh saya?"
"Bapak ih! Kalo ngomong jangan 18+ lah saya gk paham"
"Lalu kamu tau itu 18+?"
"Hemm anu.. Hem Saya mau mandi pak! Boleh kan?"
"Yah mandi aja ngapain ijin sama saya? Mau saya yg mandiin?"
"Bapak ih mesum! Jangan bikin saya pulang sendiri yah pak gara-gara bapak omes"
Rama tak menjawab dia hanya tertawa kecil mendengar ocehan Airin.
Oh shit gw kan gk bawa baju. Terus sekarang gw pake apa dong? Gk mungkin kan gw pake handuk doang keluar -batin Airin saat setelah usai mandi.
"Airin ini udh siap makananya. Jangan lama2 di kamar mandi!" teriak Rama.
"Bapak makan duluan aja!" balas Airin dengan teriaknya.
"Udah setengah jam loh kamu di kamar mandi masa belum selesai?" kini Rama mendekat ke depan pintu kamar mandi.
"Anu pak saya lupa klo saya gk ada baju ganti"
"Keluar aja dulu nanti kamu pake kemeja saya"
"Masa saya cuma pake handuk pak"
"Kenapa engga? Tenang saya kan bilang kalo saya gk bakalan nafsu liat tubuh kamu"
"Bener yah pak" seru Airin kini membuka pintu kamar mandi dengan handuk yg melilit di tubuhnya.
"Yaudah ayo ikut saya!"
"Ngapain pak? Jangan macam2 pak!"
"Ya Allah saya mau kasih tunjuk kamar saya buat kamu pakai baju Airin!"
"Hehe oke kemana pak?"
"Ini ada beberapa kemeja saya kamu bisa pilih sesukamu!"
Airin mengambil kemeja berwarna putih.
"Bapak ngapain masih disini?"
Rama tak menjawab ia terus menerus melihat tubuh sintal Airin yg terlilit handuk putih. Dan saat Airin menghadapkan tubuhnya ke hadapan Rama tampak jelas sekali dua gundukan nan indah itu. Sepertinya handuk yg dipakai Airin sedikit melorot hingga payudaranya sedikit lagi memperlihatkan bagian putingnya. Dan Rama masih terdiam melihat dada Airin sembari menelan liur. Sebenarnya sudah dari tadi Rama terpesona dengan tubuh seksi Airin hanya saja dia mencoba untuk mengalihkan pandangannya.
Airin masih tak menyadari bahwa gurunya itu memperhatikan tubuhnya. "Pak? Hello pak?" ucap Airin menghambur lamunan Rama.
"Oh iya saya tunggu diluar yah Rin" balas Rama lalu ia keluar kamar menuju meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIN (TAMAT)
Romance(BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) PERINGATAN! 18+ WELCOME TO MY FIRST STORY Perjodohan yg menyatukan mereka. Seorang guru dengan seorang murid yg menikah dengan beda usia lumayan jauh yaitu 7tahun. *** Happy Reading guys!.. Ini my first...