Ni guru tau nomor gw darimana sih? Oh iya Rony.. Bego gw lupa -batin Airin
Setelah sampai di kamar Airin kembali menempelkan hpnya ke telinganya karena tadi telfon nya belum ditutup dia hanya membiarkan telponnya agar tetap menyala.
Ada apa pak nelpon saya?
(...)
Maaf pak kalo tidak ada yg mau dibahas mending matikan aja telpon nya. Saya mau belajar!
(...)
Saya rasa kalo masalah tugas bisa dibicarakan besok disekolah pak. Terima kasih. Wassalam
Airin dengan kesel menutup telponnya dan membuang hp ke atas kasurnya.
"Kok gw makin takut yah sama itu guru. Maunya apa coba dekatin gw mulu. Gw risih di deketin om om"
"Om om siapa ade?" tanya seseorang yg berdiri di pintu kamarnya.
"Eh mamah.. Gpp mah"
"Gk mau cerita ke mamah?" seru mamahnya yg mendekati anak bungsunya itu.
"Hoammm.. Airin ngantuk mah. Airin tidur yah" seru Airin sambil membaringkan tubuhnya dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
Airin mamah sayang kamu nak - batin mamah nya mengusap kepala anaknya.
"Selamat morning mamah papah" sapa Airin mencium pipi kedua orang tuanya.
"morning sayang duduk gih mamah buat nasi goreng kesukaan kamu nih" seru mamahnya memberikan sepiring nasi goreng buatannya pada Airin.
"Pagi semua" sapa Farid yg baru saja bergabung dengan orang tua dan adiknya untuk sarapan.
"Liat hp mulu bang gk sarapan lu" seru Airin yg sedari tdi memperhatikan Farid sangat fokus pada hpnya itu.
"Apasih rese lu ganggu aja" balas Farid kembali fokus ke hpnya.
"Ekhem Farid.. Sarapan dlu lah nnti lagi main hp nya" tegur papahnya
"Iyah pah" Farid menaruh hpnya ke dalam saku celana kainnya.
"Ayok kak pergi. Udh selesai kan makannya" seru Airin yg melihat suapan terakhir abangnya.
"Yaudah ayo"
"Mah pah Airin pergi yah. Assalamualaikum" Airin menyalimi kedua orang tuanya lalu beranjak menuju mobil abangnya.
"Farid pergi yah mah pah" Farid pun sama menyalimi kedua orang tuanya dan mengikuti adiknya yg sudah dluan masuk ke mobilnya.
"Eh bang keterusan. Ngapain smpe masuk kedalem sih" ucap Airin saat Farid memasukkan mobilnya ke lapangan sekolah dan berhenti tepat di depan kelasnya.
"Abang bkin malu ih. Aku gk mau turun" ucap Airin mendengus kesal.
"Yaudah kan yg gk sekolah kmu juga" balas Farid acuh.
"Malu gw bang knpa gk stop di depan aja sih"
"Bawel deh guru-guru kamu aja gpp diantar mobil sampe lapangan"
"Tau ah gw turun.. Hati-hati lu" balas Airin dengan kesal yg kemudian keluar dari mobil.
"Nnti gw jmput!" balas Farid kemudian berlalu keluar dari sekolah Airin.
"Wadidaw.. Berasa putri raja yes diantar sampe depan kelas haha" sambut Fikri
"Bacot" balas Airin acuh
"Rin bsa ngobrol sebentar gk?" tanya seseorang yg berdiri di samping Airin. Suara maskulin itu berhasil memberhentikan fokus Airin terhadap benda pipih miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIN (TAMAT)
Romance(BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) PERINGATAN! 18+ WELCOME TO MY FIRST STORY Perjodohan yg menyatukan mereka. Seorang guru dengan seorang murid yg menikah dengan beda usia lumayan jauh yaitu 7tahun. *** Happy Reading guys!.. Ini my first...