Thirty-Nine

2.7K 50 0
                                    

Tok.. Tok.. Tok..

"Ah den Rama. Masuk den" ucap Bi Muna yg membukakan pintu untuk Rama.

"Airin ada dirumah kan bi?"

"Ada den itu lagi di kamar sama teman-temannya"

"Oke Bi makasih"

"Mau minum apa den? Biar bibi buatkan"

"Air mineral aja bi"

Bi Muna pun mengangguk dan meninggalkan Rama sendrian pergi menuju kamar Airin.

"Gimana Rin? Enak gk masakan gw?" tanya Bian saat memberikan suapan pertamanya.

"Enak sih.. Lu belajar masak dari mana?"

"Dari youtube. Otodidak gw. Kan udah sebulan gw ditinggal dirumah sendirian sama orang tua gw. Lah lu tau kan dirumah gw gk ada pembantu. Jadi gw ngelakuin semuanya sendiri Rin. Yah termasuk belajar masak ini" jelas Bian.

"Wah keren lu! Salut gw! Gw aja yg cewek belum tentu bisa masak kayak lu. Yah walaupun gw bisa sih kadang tapi dikit banget ilmu memasak gw. Gk kayak lu" Airin memuji sahabatnya itu.

"Rin" sapa seseorang yg berada di depan pintu dengan membawa sebuket bunga.

Airin yg melihat keberadaan laki-laki itu tiba-tiba saja raut wajahnya berubah jadi kesal ia membalikan tubuhnya membelakangi laki-laki itu.

"Maaf yah pak kayaknya Airin lagi gk pengen di ganggu" ucap Bian.

"Rin saya mohon jangan seperti ini. Katakan kalo saya memang ada salah? Tolong jangan jauhin saya seperti ini" pinta Rama yg berlutut di sebelah kasur Airin.

"Pergi!" bentak Airin dan sontak membuat Farid, Rony, Andre dan Fikri menoleh ke arahnya.

"Ada apa ini?" tanya Farid yg kemudian berdiri di dekat Rama Airin dan Bian.

"Tolong bang bawa laki-laki itu keluar dari kamar gw!" perintah Airin pada Farid

"Tapi Rin.."

"Please bang!"

"Bro, ayo keluar" ucap Farid membangunkan Rama dari posisi berlututnya dan membawa Rama keluar dari kamar Airin menuju gazebo yg ada di halaman belakang rumahnya.

"Lu nangis Rin?" ucap Rony spontan saat melihat air mata Airin mengalir deras di pipinya.

"Lu yakin mau mendam semuanya sendiri? Lu gk mau cerita ke kita? Kita bukan orang lain Rin. Udah hampir tiga tahun kita dekat. Masa lu masih mau main rahasia-rahasian sama kita" ucap Fikri yg kini ikut duduk di tepi kasur Airin mengikuti Bian, Rony, dan Andre.

"Hiksss.. Rama Fik.. Hiks.. Rama selingkuhin gw Fik! Hikss..."

"Selingkuh? Lu yakin?" tanya Andre

"Iya setau gw Rama kan sayang banget sama lu Rin.." lanjut Rony

"Itu yg lu liat dari luarnya Ron. Lu gk tau sebenarnya Rama itu bejat!" ucap Bian.

"Hikss.. Gw bodoh! Gw benci sama Rama tapi gw juga cinta banget sama dia! Hiksss.."

"Rin! Lu harus klarifikasi masalah lu sama Rama. Lu gk bisa hanya dengan melihat dia dekat dengan cewek lain lu sangka dia selingkuh. Demi hubungan kalian. Jangan hanya menilai apa yg kamu lihat. Cari tau dulu kebenaranya seperti apa?" ucap Fikri menasehati sahabatnya itu.

"Fikri benar Rin" ucap Rony yg mengusap lembut kepala Airin yg bersender di pundaknya.

Airin hanya bisa menangis di pundak Rony. Sambil memeluk boneka doraemon pemberian Rama.

AIRIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang