"Rin mau pulang bareng gw?" tawar Bian pada Airin.
"Gausah Bi gw dijemput kok nnti"
"Sama Angga?"
"Bukan lah. Sama bang Farid" balas Airin dengan senyum tipisnya. Ia berbohong pada sahabatnya.
"Yaudah gw duluan yah Rin"
"Take care Bi!" teriak Airin.
Tak beberapa lama Fikri tiba menghampiri Airin yg tengah duduk sendiri di depan ruang guru.
"Tumben Rin beluman dijemput?" ucap Fikri mengagetkan Airin
"Mungkin bang Farid masih sibuk sama pasien-pasien nya Fik"
"Lu gpp disini sendiri? Gw minta maaf gk bsa tmanin lu nunggu bang Farid. Soalnya Gina mau ke rumah sakit buru-buru"
"Aelah ngapain juga lu temanin gw. Udah gede gw Fik. Gpp duluan aja. Hati-hati yah Gin Fik"
"Oke. Gw pamit"
"Anju lo kira gw orang tua lo"
"haha Assalamualaikum"
"Walaikumsallam. Jangan laju-laju bawa anak orang Fik!" Airin meneriaki sahabatnya yg mulai melajukan motornya.
"Anju Fikri baru aja dibilangin" ucap Airin seorang diri.
Airin kembali duduk di kursi sambil menunggu seseorang yg ingin mengantarnya pulang. Lama banget anjir! Lapar gw -batin Airin yg kemudian memegangi perutnya.
Tak beberapa lama seseorang yg ditunggu Airin pun datang dan menghampiri dia seorang diri.
"Maaf kelamaan, tadi saya buat soal ujian dulu buat kakak kelas kamu!"
"Harusnya bapak kabari saya dulu jadi kan saya bisa pulang duluan aja tadi! Sampai sepi gini sekolah baru kelar!" omel Airin pada gurunya itu.
"Iya iya maaf. Mau pulang sekarang?"
"Yaiyalah bapak. Yakali kan ntar malam baru pulang!"
"Oke Airin sekarang berhenti ngomelin saya! Saya udah bilang saya minta maaf"
"Hm" balas Airin mendengus kesal.
Rama pun membalikkan tubuhnya dan segera mengambil mobilnya yg dia parkirkan tak jauh dari ruang guru dan meninggalkan Airin sendiri di depan ruang guru.
"Airin! Ayo masuk!" teriak Rama saat ia membukakan pintu untuk Airin.
Airin tak menjawab dia hanya mengikuti perintah Rama untuk masuk ke dalam mobilnya. Karena saat ini adalah hari sabtu jadi siswa di sekolah dipulangkan lebih cepat dari hari biasa, yaitu jam 11 siang. Tapi karena Airin tadi menunggu gurunya hingga setengah jam jadi saat ini menunjukkan jam 11.30 siang.
Lagi dan lagi hanya lantunan musik dan keheningan yg mengisi suasana di dalam mobil Rama.
"Krik krik! Sepi bnget keknya berasa gw lagi nyetir sendiri" Rama memulai pembicaraanya. Tapi usaha nya kini nihil Airin tak merespon apapun dari ucapan Rama.
"Rin? Kmu marah sama saya?" tanya Rama
"Hello saya lagi bicara sama kamu" lanjut Rama dengan menggerakkan tangannya di depan wajah Airin.
"By the way mampir ke mcd dulu yah gpp kan?"
Airin masih tak menjawab.
"Oke diam berarti IYA" ucap Rama yg masih berbicara sendiri.
Ngoceh mulu ni om om bikin perut gw makin lapar aja! Untung dia baik mau mampir bawa gw makan dlu klo engga udah gw tabok ni orang tua! Bodo amat klo gw musti jadi batu -batin Airin.
"Ayo turun Rin udh sampai" ajak Rama pada Airin untuk segera keluar dari mobilnya.
Airin masih tak merespon ucapan Rama dia hanya mengikuti perintah Rama saat ini.
Airin dan Rama pun masuk ke area mcd dan mereka memilih tempat duduk di outdor. "Ni makanan kesukaan kamu kan? Makan gih! Saya tau kamu sejak tadi nunggu saya sampai kelaparan kan?" ucap Rama yg membawa nampan berisi 1 Cheese Burger 1 Pepsi 1 Mcflurry Oreo 1 Kentang Goreng dan 1 Iced Coffee Float.
"Bapak tau darimana makanan kesukaan saya?"
"Oh saya kira tadi gk mau ngobrol sama saya" balas Rama tertawa kecil
"Kamu gk perlu tau darimana saya tau makanan kesukaan kamu. Yg terpenting sekarang kmu makan gih! Saya gk mau nnti tiba-tiba kamu mati penasaran gara-gara saya!" lanjut Bian.
Bodo amat lah yg penting sekarang cacing-cacing di perut gw gk berontak karena kelaparan -batin Airin kemudian mulai melahap makanan yg ada dihadapannya.
"Bapak ini mata-matain saya yah?" ucap Airin setelah selesai menghabiskan makananya. Kini ia sekarang sedang melahap es krim kesukaanya Mcflurry Oreo.
"Buat apa saya mata-matain kamu? Saya punya banyak pekerjaan yg haru saya selesaikan daripada membuang-buang waktu untuk memata-matai kamu!" balas Rama yg kemudian membuka 2 kancing baju dari atas. Airin yg melihatnya tidak fokus pada apa yg dikatakan Rama dia hanya melongo melihat bulu dada tipis dan dada yg kekar dibalik kemeja maroon yg dikenakan Rama.
Rama yg menyadari Airin sedari tadi melihatnya kini tersenyum nakal. "Mau liat yg lebih di tubuh saya?" Airin tersontak kaget mendengar ucapan Rama.
"Apaansih pak! Gausah mesum ah!" Airin terlihat salah tingkah di depan Rama.
"Saya ingin bertanya boleh?"
"Tanya aja pak" jawab Airin yg kemudian menyuapkan es krim terakhirnya.
"Yang kemar...." ucapan Rama terpotong dengan sentuhan jari Airin yg menyentuh bibi tipis milik Rama.
"Wait pak. Sebelum bapak bertanya apa boleh saya memesan satu Mcflurry lagi? Ini habis" pinta Airin dengan suara manja khas nya.
"Yaudah pesab gih. Saya tunggu disini. Sekalian bayar yah ini Kredit Card nya pinnya ******"
"Bapak yakin ngasih saya pin kredit card bapak? Kenapa gk bapak sendiri aja yg bayar"
"Saya yakin kamu tidak akan menipu saya. Jadi saya percaya sama kamu"
Airin tak menjawab dia kemudian pergi meninggalkan gurunya itu dan memesan es krim kesukaannya sekalian membayar makanannya.
"Ni kartu lo Pak" ucap Airin memberikan kredit card milik Rama.
"Mau nanya apa tadi pak?" tanya Airin ingin menyambung obrolan yg tadi terputus akibat dia memesan es krim kesukaannya.
"Yang kemarin jemput kamu disekolah itu pacar kamu?"
"Bukan pak itu mah Abang saya. Banyak sih yg bilang saya klo lagi sama Abang saya seperti orang pacaran. Padahal usia dia jauh lebih tua dari saya maybe diatas bapak" jelas Airin santai.
"Jadi pacar kamu siapa?"
"Pertanyaan macam apasih ini! Gk ada apa pertanyaan lain yg lebih faedah"
"Yah tinggal jawab apa susah nya sih!"
"Saya JOMBLO puas pak? Silahkan tertawain saya semau bapak!"
"Kenapa harus saya ketawain sih"
"Yah kali aja bapak sama kek mamah papah saya yg suka ledekin saya jomblo"
Oke! Saya rasa akan lebih mudah mendekati gadis ini -batin Rama sambil melamun.
"Hello pak? Bapak ngelamunin istri bapak yg lagi nunggu dirumah yah? Yaudah ayo pulang sekarang pak!" ucap Airin menghancurkan lamunan Rama.
"Istri? Saya belum menikah Airin. Saya masih single" balas Rama kemudian.
"Oh maaf pak. Ayo pulang sekarang pak nanti mak saya nyariin" ajak Airin menarik tangan gurunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIN (TAMAT)
Lãng mạn(BUDAYAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) PERINGATAN! 18+ WELCOME TO MY FIRST STORY Perjodohan yg menyatukan mereka. Seorang guru dengan seorang murid yg menikah dengan beda usia lumayan jauh yaitu 7tahun. *** Happy Reading guys!.. Ini my first...