Fourty-One

2.8K 49 1
                                    

"Emang harus yah pakai kebaya kayak gini mah? Gk dress aja? Ini itu sempit mah susah geraknya" ucap Airin mengadu pada Nisa.

"Udah lah sayang pakai aja! Nanti malam acara resepsi nya baru pakai dress. Gk lucu dong kota semua pakai kebaya kamu sendiri pake dress"

"Ya udah lah!"

"Mamah mau keluar yah mau liat abang kamu dulu!"

Airin hanya mengangguk sambil memegang hp nya yg ia genggam di depan wajahnya dan mengambil gambar dirinya di depan meja rias.

"Wadidawww.." ucap seorang laki-laki yg memasuki ruang ganti yg terdapat Airin di dalamnya.

"Ah lu Ron gw kira siapa"

"Lu kira Pak Rama yah?"

"Ngapain lu kesini?"

"Bosan gw diluar Rin. Yg lain pada bawa pasangan lah gw? Gw cuma bawa keris ni dibelakang gw" tunjuk Rony pada keris yg terselip di belakang jarik nya. Karena memang ia dan sahabatnya yg lain memakai pakaian adat Jawa.

"Hahaa.. Syedihhh gw mau nangisss" ledek Airin.

"Wtf!"

"Kalo gw ketawa dosa gk sih Ron?"

"Serah lo!"
"Nyesal gw kesini!" lanjut Rony

"Utataa jangan ngambek ah! Makin jelek tau! Ayo bawa gw turun!" ajak Airin menarik tangan Rony dan menggandengnya keluar dari ruangan itu.

"Exscuse me!" ucap Rama yg datang menghampiri mereka dan bergerak cepat mengambil alih tangan Airin yg menggandeng lengan Rony ke lengannya.

"Posesif amat lu pak! Pinjam bentar gw" balas Rony tidak suka

"Pinjam.. Emang gw barang!" ucap Airin

"Lu sendiri Ron? Yg lain mana?" tanya Rama.

"Entah! I don't care!" balas Rony masih dengan wajah kesalnya.

"Hai Ron, Rin, Pak" sapa Andre yg datang bersama wanita berambut sebahu berwarna hitam pekat dan mengenakan kebaya berwarna maroon.

"Hai Ndre.. Ini pacar lo?" tanya Rama pada Andre.

"Gilak gk sih pak. Andre yg satu kos sama gw gk pernah cerita apapun kalo dia lagi dekat sama cewek. Kan parah yah?" Rony mendengus kesal melihat kedatangan sahabat satu kos nya itu.

"Lu jealous?" tanya Andre.

"Ah cukup tau aja gw!"

"Haha geli gw liat lu Ron.. Makanya cari cewek juga" ledek Airin dan diikutin tawa yg lainnya.

"Eh ini kenalin Felly calon pacar gw!"

"Fel ini laki-laki yg badanya besar kayak om-om namanya Rama. Kalo yg disebelahnya Airin. Terus..."

"Rony kan?" ucap Felly memotong pembicaraannya.

"Lu tau gw?" tanya Rony dengan menaikan sedikit alisnya

"Gimana gw gk tau tiap hari gw dengar Andre selalu ceritain lu selalu kasih liat foto dia bersama lu. Gw sampai jealous masa haha"

"Hahaa seriusan?" tanya Airin tak percaya.

"Tuh dengerin Ron. Walaupun dia udah punya cewek ni yg akan menjadi pacarnya dia gk bakalan lupain lu" lanjut Airin.

"Bodo amat lah!" jawab Rony dengan wajah kesalnya.

"Eh itu Fikri tuh sama Gina panggil gih suruh sini!" Airin menyuruh Rony yg hanya berdiam diri dengan wajahnya yg nampak tidak enak untuk dilihat.

"Lu nyuruh gw?"

AIRIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang