1 cm

545 56 24
                                    

Kali ini jaehwan menemui ruang guru ramai dengan datangnya guru-guru yang selama ini sangat sulit berkumpul

*hai jae.

Sosok berwajah rubah menyapa dengan senyum.

"Ahhh nee minhyun hyung...

Jaehwan duduk pada salah satu bangku untuk mencari informasi.

"Jaehwanie....

Sosok gadis cantik bermata merah mendekati. Dia juga sama sama guru di sini. Namanya jenny. Jenny lebih tua beberapa bulan dari jaehwan. Setidaknya itu yang tertera pada profil. Mengajar pelajaran pendidikan karakter.

"Nee Jennyah... Ada apa?

"Apa kau tidak ingin mencicipi wine di sana.?

"Emhhh sepertinya aku tidak ingin mabuk sekarang jen. Aku harus mengajar.

"Ishhhh.. Kau ini. Kalau begitu setelah mengajar temani aku neee...

Jaehwan mengerutkan kening..

"Maksudmu jen? ..

"Ihhhh menemaniku merasakan enaknya bagian disudut sana...

Jenny menunjuk mini bar di sudut ruangan.

Aku ingin menunjukan keahlianku meracik minuman.. Tenang saja aku tidak akan membuatmu mabuk terlalu parah...

"Himmm baiklah...

*seorang guru pendidikan karakter tapi suka meracik minuman.... Batin jaehwan sambil melanjutkan aksinya menjelajah dengan fasilitas sekolah..

Jaehwan yang tengah asik mencari beberapa informasi dari bahan mengajarnya di ruang guru.

Dikejutkan dengan suara orang memanggil.

"Jae...

Tiba tiba seongwoo mendekatkan wajahnya di dekat wajah jaehwan.

"Ehemmm hyung...

Tidak taukan jaehwan merasa canggung dengan posisi mereka. Ani jaehwan bukanlah gay. Tapi posisi mereka jika dilihat sekilah seperti berpelukan.

"Ahhh.. Mian... Kau mencari apa jae??

"Hanya mencari referensi mengajar hyung...

"Ohhhh... Boleh hyung bantu??

Seongwoo mendekatkan tubuhnya. Membuat jaehwan tidak nyaman.

"Boleh hyung.... Tapi bisakah hyung memberi jarak??

Seakan sadar posisi mereka.

"Ahhh ku pikir kau akan terbiasa nantinya...

Seongwu menunjukan smirknya.

"Maksud hyung apa?

"Hahahhahahahha.....

Seongwu tertawa dengan pertanyaan jaehwan. Seketika raut mukanya berubah serius.

"Jadilah kekasih hyung....

"Mwo!

Kau gila hyung....

Maaf aku harus pergi.

*aku tidak gila, my mate... Batin seongwu menyeringai. Menatap kepergian jaehwan

Jaehwan meninggalkan seongwoo. Merasa perkataanya adalah bualan semata. Himmm dia jugalah bukan seorang gay.

Jaehwan memasuki kelas seperti biasa. Mulai mengabsen kehadiran muridnya.

Moon SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang