Melarikan diri Part 2

379 47 14
                                    

"Bagaimana jika kita berkencan?...
Mungkin aneh seorang pria berkencan dengan seorang pria. Tapi aku merasakan bahwa kau adalah mate ku jae. 

Tiba tiba seongwo mengeluarkan taringnya....

Jaehwan memundurkan dirinya. 
Seongwoo semakin mendekatinya.  Hingga membuat punggung jaehwan berhimpit dengan dinding di sisi ruangan. 

Jaehwan sudah memejamkan matanya ketakutan.  Kalau-kalau seongwoo akan menghisap darahnya sekarang juga.

Tapi ternyata seongwoo tidak berniat merasakan darah jaehwan.

"Aku seorang vampir jae.  Seorang vampir pasti bisa merasakan siapa matenya.

Seongwoo memeluk jaehwan.  Pelukan yang sama sekali tidak membuat jantung jaehwan bergetar.

Diperebutkan dua orang menjadi problem bagi jaehwan.  Apalagi dia adalah seorang pria.  Membuatnya tambah bergidik ngeri. 

"Jangan memelukku lagi hyung...

Seongwoo mendengarkanya,  walaupun suara itu lirih tapi cukup bisa didengar olehnya.  Seongwoo melepaskan pelukanya.

"Mengapa?

"Aku bukan matemu,  hyung...

Jaehwan mundur dari hadapan seongwoo.  Berlari meninggalkan tempat itu.

*Itu hanya pendapatmu jae...  Akan ku perkuat hubungan kita.. Batin seongwoo

Jaehwan membawa kakinya entah mengapa berakhir di taman belakang. Jaehwan berhenti di bawah sebuah pohon besar.  Mendudukan dirinya kursi taman di bawah rindangnya pohon besar satu-satunya yang  tertua di situ.

*aku bisa gila kalau seperti ini.  Aku harus sesegera mungkin keluar dari tempat ini... 
Selintas jaehwan mengingat daniel.
mungkin aku bisa....  Batin jaehwan

"Ku pikir,  sulit bisa pergi dari tempat ini.  Saem..

Merasa ada yang berbicara padanya.  Jaehwan memutar arah mencari sumber suara tersebut. Tidak menemukan siapapun.   Jaehwan tau jika yang mengajaknya bicara adalah daniel.

"Kau mencariku saem?? Aku diatas.

Jaehwan melihat keatasnya muridnya tengah bertengger dengan apiknya disalah satu cabang. 

"Hai,  saem...

Daniel menjatuhkan dirinya dari pohon.  Kemudian mendudukan dirinya di samping jaehwan. 

Selama hampir 30 menit mereka berada disana.  Tidak ada pembicaraan apapun. 

"niel.  Jaehwan membuka suara

Katakan padaku...  Apa yang akan terjadi padaku di purnama ke tujuh?

"Ck...  Saem ingin tau apa yang akan terjadi?

Jaehwan memandang daniel mengiyakan.

"Saem tau,  kita akan bercinta....

Dan

Disaat bersamaan dengan keluarnya benihku nanti aku akan merasakan darahmu saem..

Daniel tersenyum setelah membisikan kata-kata itu pada jaehwan..

*kau pasti tekejut saems.  Batin daniel.

Tapi tidak.  Jaehwan tidak terkejut. 

"Lalu apa yang akan terjadi padaku?  apakah aku akan mati?

Daniel tidak menjawab. 

"Jika diam berarti aku akan mati.  Ck.. Tak ku sangka aku akan berakhir menjadi makanan vampire... 

Moon SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang