End of days

734 54 56
                                    

"Apa kau siap jae?

Jaehwan menutup matanya dan menggangguk. 

"Ya aku siap,  hyung...

Seongwoo mendekatkan dirinya,  dan mulai merasakan bibir plum milik jaehwan...

Seongwoo mulai merajai bibir itu.  Menyesapnya lebih lembut. 

Cara ciuman yang sangat berbeda dengan daniel lakukan. 

Mereka berciuman jaehwan mencoba untuk membalas setiap gerakan seongwoo. 

Liquit bening keluar dari onix sayu milik jaehwan. 

Melihat itu seongwoo menghentikan aksinya menjelajahi jaehwan..

"Jae...

Seongwoo mengusap rambut jaehwan yang berada dibawahnya.

Katakan...  Jangan memendamnya jae...

Jaehwan menangis. 

"Hyung maaf....  Jangan lakukan padaku.  Aku mohon...

Seongwoo melebarkan matanya...

"Kenapa?

"Kumohon hyung....  Aku tidak bisa.

"Apa karena daniel?

Jaehwan diam...

"Apa karena daniel?  "Seongwoo kembali bertanya.

"Maafkan aku...

 Perasaanku... 

Rasa sukaku ada padanya...

Seongwoo menutup matanya.  Dia tidak marah. 

"Tapi kau mateku jae...

"Tidak hyung...  Aku bukanlah mate hyung... 

Setiap vampire memiliki pasanganya sendri hyung.  Mungkin aku adalah manusia.  Tapi aku memilikinya.  Aku memiliki rasa itu.  Bukan pada hyung.  '

"Lalu?

"Aku...  Merasakan yang berbeda hyung...

Daniel... Liontin ini memilihku. 

Daniel selalu membuatnya menyala.  Hiks.  Bahkan aku sudah mencoba menepis bahwa ini salah.

Tapi liontin ini selalu menyala saat aku bersamanya.  Didekatnya.  Saat kami berpapasan dimanapun saat kami bersama entah disengaja atau tidak... 

Maaf... Maafkan aku hyung... Karna

Liontin ini tidak pernah menyala ketika bersamamu hyung. 

"Tapi liontin ini bukan menjadi patokan jae.
Kau tau kan tujuan kau berada disini..  Kita harus melakukannya bersama...

"Maaf...  Ku mohon... 

"Aku tidak bisa jae..  Butuh pemikiran yang tepat untuk menyelamatkan bangsaku.  Kau tau kami telah menderita menjadi makhluk pemakan darah selamat ratusan tahun. 

Sekarang aku menemukan bahwa kau adalah kunci dari ini.  Mana mungkin aku melepaskan kesempatan yang sangat tidak datang untuk kedua kali. 

Jae...  Hyung harap kau menerima.

"Lalu bagaimana bisa kutukan itu berhenti hyung jika aku pun tidak memiliki hati untukmu. Apa yang akan terjadi?  Apakah aku akan mati? Melebur jadi debu dan orang-orang tidak akan mengingatku?  Katakan padaku hyung,  apa yang akan terjadi jika kunci pemecah perjanjian tidak bisa merasakan perasaan yang sama?

Moon SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang