Cemburu

1.1K 148 15
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Mina mengetuk pintu rumah Mark. Kali ini dia mampir untuk mengantarkan kue yang Mama Mina buat. Mina ketuk lagi.

Pintu terbuka, namun bukan penampakan Mark ataupun Taeyong. "Iya? Oh!" Lelaki di ambang pintu ini membulatkan bibirnya. "Kak Mina!" Serunya keras.

Mina melakukan hal yang sama, ia bulatkan bibirnya dan balas berseru. "Donghyuck!"

Lelaki yang dipanggil Donghyuck ini mengangguk senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki yang dipanggil Donghyuck ini mengangguk senang. Ia rentangkan tangannya, hendak memeluk Mina. Mina tersenyum, ia rentangkan tangan juga.

"AKH!" Seru Donghyuck tertahan ketika lehernya di tarik kebelakang. "Lepas woy!" Donghyuck memukul lengan yang masih mengapit lehernya.

Donghyuck menerima satu jitakan. "Nggak perlu pakai peluk-peluk bocah!"

"Apa sih Mark!" Ucap donghyuck berusaha melepaskan lengan Mark.

Satu jitakan lagi diterima Donghyuck. "Pakai Abang! Gue lebih tua dari lo ya!" Kini Mark melepaskan lengannya. Atensinya kini berpindah pada Mina yang sedari tadi hanya senyum-senyum melihat kelakuan dua lelaki ini. "Ada apa Mina?"

"Gue disuruh Mama anterin ini" Mina menyodorkan kotak yang ada ditangannya. "Bunda ada?"

Mark mengambil kotak dari tangan Mina. "Bunda ke butik. Oiya makasiih." Mina balas mengangguk.

"Kak, main dulu yuk sini" ajak Donghyuck.

Mina berpikir sebentar, kemudian ia mengangguk. "Oke deh Donghyuck"

Ketika Mina hendak melangkahkan kakinya masuk ke rumah, Mark mencegahnya. "Wait wait. Lo kok manggil dia Donghyuck? Namanya kan Haechan. Dan, lo kenal bocah tengik ini darimana?" Mark menunjuk Donghyuck eh Haechan eh yaudah panggil Haechan aja deh.

"Iya, tapi gue manggil nama kecilnya. Donghyuck kan temannya Jeno. Lo sepupuan kan?"

"Tau dari mana lagi?"

"Donghyuck sesekali cerita, kalau dia punya sepupu super nyebelin dan namanya Mark Lee" ungkap Mina sambil gantian lihat Mark dan Haechan yang kini siap berperang lagi.

Mark mengapit leher Haechan lagi, "SIAPA YANG LO BILANG NYEBELIN?!"

"KAK MINA TOLONGIN DONGHYUCK!"

"NGGAK USAH SOK IMUT!"

Lagi-lagi Mina tertawa melihat pertengkaran di depannya ini. "Mark, udah kasihan Donghyuck nya." Mina menepuk Mark agar melepaskan lengannya.

Mark menurut, ia tatap sinis Haechan yang lagi cengengesan dan setelahnya bersembunyi dibelakang Mina. Mark merotasikan matanya. "Masuk aja yuk, ada Lucas juga" Mark berjalan duluan disusul Mina dan Haechan yang masih cekikikan.

"Ada Mina?" Tanya Lucas setelah melihat Mina duduk. Mina cuma membalasnya dengan senyuman. "Lanjut main kuy" ajak Lucas menyodorkan stik ps pada Mark.

Progress | Mark Lee × Kang Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang