Perhatian

1.2K 203 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Mark nggak sempat hubungi Mina biar bisa pulang bareng. Untungnya jadwal pulang Mark dan Mina sama, jadi sehabis ngampus Mark langsung ke kelas Mina.

"Mina!" Panggil Mark mendapati Mina masih dikelas, ia hampiri gadis itu.

Mina berdiri, "Kenapa Mark?"

"Bareng gue kan?"

"Maaf nih Mark, Haknyeon minta tolong gue belanja ke minimarket dulu. Bundanya mau masak banyak" jelas Mina.

Mark menatap kecewa, "Yah, yaudah kalau gitu malam kita makan di luar ya," tawar Mark.

Mina terlihat berpikir, "Semoga aja bisa, gue takut nya Bunda Haknyeon ngajakin makan bareng juga"

Mark hanya bisa pasrah. "Oke, gue balik duluan"

"Hati-hatii Mark!"









Benar saja, Mina diajak makan sama Bunda Haknyeon, tapi sebenarnya dia nggak enak. Soalnya di sebelah Haknyeon mestinya ada Ayahnya, tapi ternyata Ayahnya belum bisa pulang. Suasana jadi canggung, mana Haknyeon diam mulu.

Selesai makan, Haknyeon mengantar Mina ke rumahnya yang cuma beda dua rumah. Haknyeon terus menunduk.

"Udah, mungkin lain kali Ayah lo pulang" ucap Mina sambil menepuk pundak Haknyeon.

Haknyeon menatap Mina sendu,ia tiba-tiba memeluk Mina. Mina kaget, baru kali ini sahabatnya ini bersikap begini.

Mina mencoba melepaskan, "Haknyeon, lo ngapain?"

"Sebentar aja Min," punggung Haknyeon naik turun, Mina tau kalau sahabatnya ini sedang menangis. Mina mencoba menenangkan dengan mengelus punggung nya.







Besoknya, Mark sama sekali tak terlihat. Biasanya dia nyamperin atau sekedar ngechat. Tapi tak masalah bagi Mina, mungkin Mark sibuk.

Today

Mark

Itu si Haknyeon minta di toyor apa gimana dah enak aja gelonjotan sama lo:)
Mana rangkul-rangkul lagi:))

Mina
Apaan sih Mark nggak jelas lo

Mark
Apa gue harus jadi Haknyeon dulu biar bisa gelonjotan sama lo?

Mina
Mark ih apaan dah-_-
Kan udah biasa dia kek gitu ke gue
Manja diaa

Mark
Udah biasa ya?
Hmmm:)

Mina
Mark napa sih??
Lo kan udah tau Haknyeon kayak gitu

Mark
Nggak kenapa-napa

Mina
Mark to the point lah udah tau gue nggak peka-_-

Mark
Lo belajar buat peka dong!
Gue juga pengen di ngerti in.

Mina
Iyaiyaaa
Tapi sumpah gue nggak ngerti kenapa lo tiba-tiba bahas Haknyeon

Mark
Udah cukup sabarr gue Min!
Sakit hati gue!!

Progress | Mark Lee × Kang Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang