.
.
.
.
.
.
.Sudah seminggu semenjak berakhirnya acara perlombaan olahraga antar fakultas. Namun seminggu ini pula Mina tidak bertemu dengan Mark. Alasannya Mark masih sibuk dengan evaluasinya lima hari belakangan yang menyebabkan dirinya sakit.
Mina pun tidak sempat menjenguk Mark sebab tugas kuliah yang sedang hectic-hecticnya. Namun Mina sudah berubah, jika dulunya dia lupa untuk menghubungi Mark, sekarang setiap hari Mina mengirimi Mark pesan walau sekedar sapaan mengingatkan agar Mark jangan lupa makan.
Mina
Mark?
Udah makan belum?Mark
Males akuuMina
Heehh nggak boleh malas, makan yaa abis itu minum obatnya
Mau cepet sembuh kan??Mark
Nggak nafsu aku MinMina
Masih aja nyebelin kalau sakit yaaMark
Sini dong kamu
Aku kangenMina
Maaf ya, tugas aku banyak banget ini semuanya deadlineMark
Gitu mulu ahMina
Maaf yaa Markeuuu🙏Mark
Yaudah
SemangatMina
Jangan ngambek dongMark
Nggak ada yang ngambek
Udah sana kencan dulu sama tugasMina
Makan ya Mark tapiiMark
Iya bawelMina
😆Mina menutup ponselnya dan kembali berkutat dengan laptop untuk menyelesaikan tugasnya yang semakin hari bukannya makin sedikit malah makin menumpuk.
Mina melirik jam di laptopnya, "Duh udah jam 8 aja. Radiv dimana ya?" Mina segera mengecek ponselnya lagi, ia lihat grup kepanitiaan yang sedang ia jalani. Ya, jam 8 malam ini Mina ada rapat divisi dulu. Selain hectic sama tugas kuliah, kepanitiaan juga sedang hectic. Pasalnya sebentar lagi acara yang Mina ikuti akan terlaksana.
Mina segera bergegas keluar dari perpustakaan, ia berjalan menuju tempat rapat. "Maaf ya telat" ucap Mina setelah berhasil mendudukan diri.
"Santai, belum mulai kok" balas Yuqi teman seperdivisian Mina. Mina mengacungkan jempolnya.
Tepat satu setengah jam mereka rapat, akhirnya selesai juga.
"Lo pulang bareng siapa Min?" Tanya Yuqi."Bareng abang gue sih, tapi dianya belum balas chat gue"
"Mau bareng gue aja? Gue bawa motor kok" tawar Yuqi. Mina terlihat berpikir, "Udah nggak apa, ini udah malam soalnya"
"Yaudah deh makasih ya Qi"
"Yuk, gue parkirnya agak jauh dari sini. Gimana kuliahnya? Banyak tugas nggak?" Tanya Yuqi meramaikan suasana.
"Banget Qi, gila banget sampai nggak ada waktu gue buat jengukin Mark" ungkap Mina. "Eh?" Mina baru sadar ia sedikit curhat mengenai Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Progress | Mark Lee × Kang Mina ✔
RandomEntah Mark yang terlalu sayang atau Mina yang tak peka. (Cuma keseharian pasangan lucu ini)