«selamat datang, duka yang dalam. halo dariku, untuk hati yang biru.»
♪ the heart wants what it wants - selena gomez
tanggal satu di febuari.
sekolah berjalan kembali, tugas ikut menetas. menambah pusing murid-murid tahun akhir yang tinggal menunggu bulan ujian.
gundah, gadis ini menggerogoti ujung kuku jempol, irisnya menyelami tiap inci dua rupa di dalam layar datar ponsel.
lucas
menautkan bibir
dengan
gadis
lain.
sukar diluapkan, rasa sesak memenuhi ruang, sesakit ini pengkhianatan.
di luar kaca, ada awan kelabu berdansa di angkasa, sama-sama menyambut putaran patahnya rasa.
timbul cahaya dari layar hape, pesan dari si pelaku utama.
lucas: cea, temui aku di pasar malam dekat sekolah. ada yang mau aku bicarakan.
lucas: kalau kamu mau tahu dan ingin semua ini cepat selesai, datang, jangan seperti anak kecil. kita tuntaskan.bantingan terdengar memantul di dinding, sekejap batrai ponsel terlepas dari tempatnya.
tidak bisa berekspresi, seolah persediaan stok raut mukanya sudah kedaluwarsa. ada yang mendesak muncul ke permukaan, lebih pedih dari sekadar air mata.
oceana, dengan isak yang tidak bisa dia ungkap, memutar badan tegap. meraih sweter di gantungan pintu, dia siap menuju lokasi tempat hatinya disulap layu.
dagunya terangkat menghadap komidi putar. udara sekitar mengalun lumayan kencang hingga memainkan surainya.
dari arah timur, terasa seperti ada yang menghampiri-lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka dengan Ceritanya
Fanfiction"Hai, Oceanaku, Sayangku, Lautku, sumber tenang dari segala gundahku. Tanggal berapa dan bulan apa kamu membuka tulisan seadanya ini?" // status: finished featuring: lee felix //