DUA PULUH SATU

5.1K 215 38
                                    

saeng-il chughahamnida.
saeng-il chughahamnida.
saranghaneun Kalisya Amanda ui
saeng-il chughahamnida.

"tiup lilin sya" ucap Andin

"coba coba nyanyiin tiup lilinnya pake bahasa korea kaya tadi" tantang Kalisya

Kalisya baru saja sampai ditempat bimbelnya dan mendapat surprise dari teman temannya disana. Ia tak menyangka akan mendapat surprise lagi. Baru saja ia mendapat surprise dari sang suami tercinta dan sekarang mendapatkan lagi dari teman temannya.

"kampret ya, gue les dulu gimana? Setahun lagi gue nyanyiin tiup lilin pake bahasa korea" ucap Mira salah satu teman bimbel Kalisya.

Setelah meniup lilin, memotong kue dan selfie beberapa kali. Mereka akhirnya kembali kerutinitas yaitu melaksanakan bimbel.

Kalisya yang sedang serius mengerjakan soal tiba tiba terganggu dengan dering yang muncul dari handphonenya, ia lalu meminta ijin mengangkat panggilan yang ternyata dari mamanya.

Skip

Malam ini dirumah Kalisya sudah ada Andre dan keluarganya. Mereka semua merayakan ulang tahun Kalisya dengan makan malam sederhana dirumah Kalisya. Awalanya Papa Kalisya punya rencana untuk makan malam diluar namun gara gara Kalisya bimbelnya molor akhirnya rencana itupun gagal.

"sekali lagi selamat ulang tahun ya buat menantu mamah, semoga apa yang kamu dan semua orang yang doain kamu hari ini semuanya bisa terkabul" ucap mamah mertua nya Kalisya tulus

"amin amin terima kasih mah" jawab Kalisya sambil memeluk mamah mertuanya erat "mamah yakin nggak mau nginep disini aja, kan mamah nggak pernah nginep dirumah aku kan"

"nggak bisa sayang, papah dirumah sendirian. Andre aja ya yang nginep?"

Merasa namanya terpanggil , Andre yang sedang memainkan ponselnya langsung mendongakkan kepalanya.

"apa mah?" tanya Andre kemudian

"kamu nginep disini, mamah yakin kamu juga kangen Kalisya kan?"

'bilang iya ndre please bilang iya' batin Kalisya , Kalisya memang yang sebenarnya sudah sangat kangen dengan Andre. Dan ternyata mamah mertuanya mengerti

"Andre udah ada janji mah, gabisa nginep ucap Andre cepat

'gue udah janji mau nganterin Reina habis ini . Kalau gue nginep disini takut pulangnya kemaleman' bisik Andre kepada Kalisya

Kalisya mengangguk mencoba mengerti.

"Gue pulang dulu ya, sekali lagi happy birthday istrinya Andre" setelah berucap seperti itu Andre mengacak rambut Kalisya sambil tersenyum

Kalisya yang terlalu senang dan tidak menyangka Andre akan berkata seperti itu hanya bisa tersenyum. Ia lalu melambaikan tangannya saat mobil Andre melaju meninggalkan rumahnya

Kamar Kalisya

'aaaaaaa gue seneng banget, padahal Andre cuma bilang happy birthday istri tapi gue senengnya kaya dapet kado mobil baru aja' batin Kalisya sambil menertawakan dirinya sendiri.

Ia lalu pergi kedepan cermin untuk menggulung rambutnya, melihat bayangan nya dicermin membuat Kalisya teringat kembali ucapan dan perlakuan Andre hari ini.

'eh siapa yang naruh mawar disini' batin Kalisya, ia lalu mengambil setangkai mawar pink tersebut. Kalisya juga menemukan selembar kertas dibawah bunga itu .

Hei sya,

Happy birthday. Pertama gue mau minta maaf, sampai saat ini gue belum bisa jadi suami yang baik buat lo, gue bahkan masih sering jalan sama pacar gue. Gue janji sama lo gue nggak akan gini lagi, gue akan nyuruh hati gue milih, gue nggak mau nyakitin dua hati sekaligus. Please beri gue waktu sama kesempatan, kalaupun gue nggak bisa sama sama lo. Janji sama gue kalau kita masih bisa temenan. Lo mau kan temenan sama gue?

Nikah? Sekarang?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang