Tung Ting
Andre langsung melihat notifikasi di handphonenya, ia masih berharap notifikasi itu berasal dari Reina. Ia melihat nama yang ada dilayar 'Kalisya AP'
Andre terlihat agak kecewa mengetahui notifikasi itu berasal dari Kalisya dan bukan dari pacarnya yang ditunggu tunggu sejak tadi. Ia lalu membuka pesan itu.
Andre melihat roomchat nya dengan Reina. Sudah dua hari chattnya belum dibalas.
'kamu kemana si rein? Aku kangen. Aku butuh kamu sekarang' ucap Andre menutupi tubuhnya kembali dengan selimut.
"makan nih" ucap kakaknya , Mia yang mengantarkan roti beserta susu kekamar Andre.
"iya tinggalin aja disitu" jawab Andre yang masih dibawah selimut
"lo nggak boleh gini terus, gue tau lo sedih. Gue , mamah, abang juga sedih tapi lo harus tetep ngelanjutin hidup ndre. Papah disana juga pasti bakalan nggak tenang kalau lo nya masih gini terus."
Setelah mengatakan itu Mia keluar.Andre menghembuskan nafasnya, ia lalu mengambil hpnya dan mencoba menghubungi Reina. Namun lagi lagi Reina tidak menjawab.
'Arrggggggg'
🍀🍀🍀
"jadi nggak nih kerumah Andrenya ?" tanya Fani
"nurut" ucap Anjani
"jadi dong, masa nggak jadi si. Gue kan mau ngehibur my honey bany sweety" ucap Andin dan berhasil mendapat jitakan dari Kalisya
"alaynya kumat" celetuk Fani
"ishhh sakit nyet" ucap Andin sambil mengusap usap kepalanya
"bodo amat"
"ya udah abis bimbel aja ya"
"okee, berarti gue dijemput dong ?" tanya Fani sambil mengedip ngedipkan matanya
"dalam mimpi lo, lo nyusul lah. Lagian lo tau kan letak rumah Andre dimana ?"
"nggak tau tuh, emang dimana ?" jawab Fani ngasal
"pakek nanya , dihati gue dong wkwk" setelah berkata itu Kalisya langsung mendahului teman temannya dan langsung masuk kedalam bus .
"awas ya lo sya" teriak Andin
Skip
"apa sya? Lo mau ngomelin gue gara gara belum makan? Sok atuh omelin gue. Gue nggak pengen makan" omel Andre diseberang sana, Kalisya menarik nafas nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah? Sekarang?
Teen FictionNikah? siapasih yang nggak mau nikah? semua orang di dunia ini juga pasti mau menikah. "Gue mau nikah sekarang" Kalisya Amanda "Gue nggak mau nikah sama lo. Gue punya pacar." Andre Mahendra bagaimana dengan keluarga kecil yang akan dimulai mereka...