CHAPTER 3

1.3K 138 38
                                    

Shin Ye Seul

"Bisakah kau berhenti membicarakan Tae Ree saat bertemu denganku?"

Entah kenapa, tiba-tiba bibirku meluncurkan kalimat itu. Dapat kulihat ekspresi terkejut Taehyung, dia bungkam. Begitu pula aku.

Kulihat bibirnya bergerak tanpa mengeluarkan suara. Ia menghela napasnya.

"Hmm... Aku terlalu banyak membicarakan pacarku saat bersamamu ya?" lelaki itu tampak menggaruk-garuk kepalanya sembari tersenyum canggung.

Kau baru menyadari itu Tae?

"Sampai-sampai aku lupa bahwa kau itu tidak punya pacar. Maaf ya, aku lupa kau itu jomblo sejak lahir"

Mati kau sialan.

Lelaki kurang ajar ini tertawa puas, Tenang saja, ia tidak sempat tertawa untuk waktu yang lama. Aku segera menarik rambutnya.

"Aigoo!"

"Ye Seul! Appo!"

"Ye Seul, Mianhae!"

"Yak neo, lepaskan! Rambutku akan tercabut!"

"Hei, Tuan yang Sudah Punya Pacar, aku akan menarik rambutmu sampai kau pitak"

-----♣♣♣-----

Aku melangkahkan kaki menuju ke dapur karena bau makanan. Baunya harum sekali, eomma masak apa?

Dan dibelakangku ada Tuan yang Sudah Punya Pacar. Dia mengekoriku sambil memegangi kepalanya sembari mengusap-usapnya.Sepertinya sakit.

Salah sendiri, seenaknya saja dia bilang aku jomblo dari lahir.

Coba kuingat lagi kenapa aku masih belum pernah punya pacar di usiaku yang 20 tahun ini—selain karena kelakuanku seperti lelaki.

Aku selalu jalan bersama Taehyung,jadi tidak ada laki-laki yang berani meminta nomorku, karena mereka mengira Tuan yang Sudah Punya Pacar ini adalah pacarku.

Saat SMA, ada seorang teman yang mendekatiku, dan Taehyung malah menyuruhku untuk menjauhinya, coba kuingat lagi siapa namanya. Oh benar! Park Jimin, dia tampan. Bahkan Taehyung pergi menemui Jimin dan menyuruhnya menjauhiku. Seingatku aku hampir menebas kepala Taehyung menggunakan pisau dapur milik eomma saat itu. Aku bahkan sudah mengasah pisau itu setajam mungkin, aku juga sudah menunggunya di depan rumahnya sembari memikirkan dimana kira-kira aku bisa menyembunyikan mayat tanpa ada yang mengetahui. Untunglah saat itu aku masih ingat, jika aku melenyapkan seseorang maka polisi akan menangkapku dan memasukanku ke penjara. Tak lucu juga jika pada Headline koran tertulis 'Siswi SMA membunuh temannya karena temannya melarang seorang pria tampan untuk mendekatinya'

Dan kurasa, sekarang kalian bisa menyimpulkan apa yang menyebabkan belum pernah punya pacar sampai sekarang.

"Sudah berdamai?" Itu eomma, belum sempat aku menjawab pertanyaan ibuku sendiri, Taehyung langsung bicara "Eomma! Lihat, Ye Seul menarik rambutku sampai kulit kepalaku memerah!"

Dasar pengadu.

"Seharusnya aku menarik rambutmu sampai kepalamu terlepas dari leher tadi" Aku benar-benar kesal padanya "Salahnya sendiri, Eomma. Seenaknya dia menyebutku jomblo dari lahir" Coba saja kalo dia menyebutku kece dari lahir, pasti aku tidak akan menjambak rambutnya.

"Memang itu benarkan?" eomma, aku menyayangimu:)

"Memangnya kau pernah punya pacar Ye Seul? Tidak kan?" iya, aku tidak pernah punya pacar, aku selalu terkena fanszone:)

EPIPHANYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang