CHAPTER 4

1K 113 10
                                    

Kim Tae Hyung

12.25 PM

TaeRee♥ : Taehyung

TaeRee♥ : Belikan pizza dan antarkan ke rumah

TaeRee♥ : Yoon Gi Oppa ingin Pizza

KimTaeHyung : Chagi,

KimTaeHyung : Mianhae, ada hal penting yang harus kulakukan sekarang

KimTaeHyung : Bagaimana jika delivery saja?

TaeRee♥ : Jadi ada hal yang lebih penting dari aku sekarang?

TaeRee♥ : Terserah kau saja, aku sudah sangat sabar menghadapi sikapmu itu

TaeRee♥ : Kita putus saja

KimTaeHyung : Aigoo, bukan begitu maksudku

KimTaeHyung : Aku akan segera membelikanmu Pizza

KimTaeHyung : Chakkaman gidaryeo

KimTaeHyung : Kita tidak akan putus kan?

TaeRee♥ : Ppalli

KimTaeHyung : Ay ay Captain!

Read

Aku benar-benar merasa tidak enak dengan Ye Seul. Aku bahkan bisa melihat ekspresi kesalnya tadi, wajahnya menunjukkan ekspresi seolah-olah dia siap membanting meja kapan saja.

Tapi kau tahu kan, pacar lebih penting.

Ya, walaupun Pizza yang kubeli ini untuk Yoon Gi Hyung, tidak apa-apa. Hitung-hitung aku sedang menyogok kakak ipar agar memberikan restu untuk hubungan kami.

-----♣♣♣-----

"Kau lama sekali,"

Yoon Gi Hyung tampak kesal sekali. Oke aku harus minta maaf, ini salahku karena terlalu lama mengantarkan Pizza

"Mianhae, antriannya cukup panjang tadi"

"Terlalu banyak alasan. Aku benci orang yang banyak beralasan." Lelaki berkulit putih ini mengambil kotak Pizza dari tanganku-haruskah aku mengatakan ini? Dia mengambilnya dengan kasar.

Apa artinya itu? Dia benci aku, begitukah maksudnya?

Aku ingin buka suara, membela diriku. Tapi ketika melihat tatapan tajam miliknya itu, entah kenapa aku tiba-tiba bungkam. Tidak berani mengeluarkan suara.

"Sudah dingin, tidak enak. Bawa pulang saja sana! Sialan"

Emosi ku hampir saja meluap. Daripada aku bertengkar dengan kakak pacarku ini-lalu membuat aku dan Tae Ree juga bertengkar-lebih baik aku mematuhi saja apa yang dikatakan Min Yoon Gi. Lebih aman.

-----♣♣♣-----

01.00 PM

TaeRee♥ : Lamban

TaeRee♥ : Payah

KimTaeHyung : Mianhae

Read

KimTaeHyung : Kau marah?

KimTaeHyung : Chagi,mianhae

Read

Aigoo, Tae Ree marah padaku.

Otteokhae?

Jika kuingat-ingat lagi, pada kejadian-kejadian sebelumnya. Jika dia marah padaku, maka dia akan mengabaikanku dalam waktu yang cukup lama. Biasanya saat seperti ini, aku akan meminta saran pada Ye Seul tentang apa yang harus kulakukan.

Hebat bukan gadis itu? Dia tidak pernah pacaran, tapi dia sudah seperti ahli cinta yang telah menjalin hubungan dengan lawan jenis berkali-kali.

Tapi aku sudah berjanji pada wanita gorila itu aku tidak akan bercerita masalah percintaanku kepadanya.

01.05 PM

TaeRee♥ : Malam ini, di cafe dekat rumahku

Kamsahamnida! Dia membalas pesanku!

Tapi sebentar, apa maksudnya? Apa dia akan memberikan surprise untukku?

Coba kuingat dulu. Ah! benar, ini bulan Agustus bukan? Beberapa hari lagi adalah tepat 3 tahun kami berpacaran-tidak tepat tiga tahun sih. Kau tahu kan, kami beberapa kali putus, walaupun hanya beberapa minggu setelah putus kami berpacaran kembali.

Dia ingin memberiku kejutan untuk hari peringatan hubungan kami?

TBC...

Jadi kira-kira, Tae Ree mau ngapain nih? Ehehehe...

EPIPHANYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang