Kim Tae Hyung
Kurasa aku sudah cukup tampan sekarang.
Ya, aku sudah cukup tampan dengan kaos garis-garis yang kukenakan sekarang. Siapa yang bisa menolak pesona orang tampan ini?
Jadi ,malam ini aku akan menemui Tae Ree. Ya, dia mengajakku untuk bertemu bukan?
Sekarang masih jam 7 lewat 25. Masih ada 35 menit lagi sebelum jam 8. Kurasa aku masih sempat untuk membelikan sebuah hadiah untuknya.
Aku harus beli apa?
7.25 PM
KimTaeHyung : Ye Seul-ahhh♥
WanitaGorila : Mwoga?
KimTaeHyung : Kumohon, sekali ini saja
KimTaeHyung : Tae Ree, hari ini aku akan bertemu dengannya. Aku ingin memberikannya sebuah hadiah, hadiah apa ya?WanitaGorila : Aku tak yakin
KimTaeHyung : Jebal, kali ini saja
WanitaGorila : Gelang pasangan?
KimTaeHyung : Gomawo♥
Gelang pasangan, ya? Kurasa Bibi penjual aksesoris didepan jalan menjual itu.
-----♣♣♣-----
"Ahjumma! Kau menjual gelang pasangan tidak?" aku menghampiri Ahjumma dengan tergesa-gesa. Nampak wanita paruh baya itu memberikan senyumnya padaku.
"Taehyung, sudah lama sekali Kau dan Ye Seul tidak mampir kemari"
Kenapa? Kalian bingung kenapa Ahjumma penjual aksesoris kenal denganku?
Sekedar info ya. Ahjumma ini sudah menjual aksesoris seperti ini sejak aku dan wanita gorila yang baru saja disebutkan namanya itu SMP. Ia menjual berbagai macam aksesoris seperti gelang, ikat rambut, ataupun jepit rambut. Saat kami masih sekolah dulu, biasanya wanita gorila itu akan mengajakku kesini sepulang sekolah.
"Ei... Ahjumma, kami sekarang Mahasiswa. Kami sedikit sibuk" Aku menjawab sambil tertawa-tawa, bermaksud bercanda dengannya.
"Ya, kalian semakin dewasa dan aku semakin menua. Coba kau lihat, Tae, aku punya kerutan di wajah sekarang" Ahjumma menunjukkan kerutan dikulit wajahnya padaku.
"Aigoo, gwaenchana. Kau tetap terlihat cantik" Wanita itu tertawa mendengar ucapanku.
"Apa yang Kau cari tadi? Gelang pasangan bukan?" Ia lalu menyerahkan sepasang gelang tali padaku. Gelang ini bagus, warnanya hitam. Yang satunya memiliki bintik putih, sedangkan yang satunya memiliki bintik merah, diujungnya ada manik-manik berwarna biru. Aku akan memberikan yang berbintik putih pada...
"Kau akan memberikannya pada Ye Seul?" Ahjumma membuyarkan lamunanku.
"Aniyo, aku akan memberikannya pada pacarku" Aku menggeleng pelan sembari tersenyum.
"Ei... Bukankah pacarmu itu Ye Seul?"
Ye Seul? Pacarku? Ahjumma, gosip darimana itu?
"Aniyo, Ye Seul itu sahabatku,bukan pacarku. Nama pacarku itu Min Tae Ree, ingat itu Ahjumma" aku menjelaskan tentang hubunganku dan Ye Seul pada Ahjumma. Nanti jika Ye Seul datang ke sini, dan Ahjumma bilang bahwa dia itu pacarku dia pasti akan marah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY
FanfictionShin Ye Seul dan Kim Tae Hyung itu sudah tiga belas tahun bersama. Bukan, bukan sebagai sepasang kekasih tapi sepasang sahabat. Tae Hyung itu sudah punya kekasih, jadi saat hubungan Tae Hyung mulai terganggu karena kehadirannya, Ye Seul tahu satu-sa...