Waktu Sudah penunjukkan Pukuk 8.00 Syerin Masih terus berlamun menglihat Jalanan,ia berdiri di balcon depan kamarnya.
Ceklek!
Suara pintu terbuka."Nyonya ayo makan ibumu sedang menunggu di lantai bawah"ucap Hyeri yang merupakan Wanita paruh baya yang Bekerja di Mansionnya Sudah hampir dari separuh hidupnya.
"Duluan saja,aku akan menyusul!"balas syerin dengan senyum ramah.
"Baiklah"hyeri langsung meninggalkan Syerin,dan langsung Turun kebawah.
Mommy Syerin langsung menatap Kearah Hyeri yang Turun dari tangga Sendirian.
"Di mana syerin kenapa kau turun sendiri?"tanya mommy syerin sambil mengernyutkan dahinya"Syerin akan menyusul"Jawab Hyeri dengan senyumannya.
Saat beberapa menit berbincang akhirnya Syerin pun datnag dan menghampiri mereka.
"Ohh itu dia,kemari sayang"ajak mommy nya.
Syerin pun langsung duduk di samping daniel dan pas berhadapam dengan mommynya.
"Mom aku nanti malam ingin jalan-jalan"ucap syerin sambil menyuapkan makanan ke mulut nya."Baik,daniel yang akan mengantarmu"jawab monmy Syerin.
Ya,daniel adalah adik syerin yang sangat nakal dan juga suka ke diskotik,tetapi juga sangat Sayang dengan Syerin.
"Dengan Senang hati aku akan mengantarnya"Jawab Daniel dengan Senyuman kekanak-kanakan nya.
"Tidak usah mom,aku ingin pergi Sendirian"Jawab syerin.
"Baiklah"
Ucap mommy syerin sambil tersenyumSetelah berbincang hanya keheningan yang terjadi dan suara tabrakan antara sendok dan piring.
***
Selesai makan syerin pun langsung mengganti bajunya dan makeup simple seperti biasa wajahnya hanya di hiasi dengan blush on, lipstick,eylener,dan eye shadow.
Dengan dandan begitu saja dia sudah terlihat mewah."Wow aku sangat cantik,apakah aku berlebihan menggunakan make up seperti ini malam-malam,apakah cheo-cheo akan mengira diriku adalah wanita penghibur??"
ucap syerin sambil tersenyum di depan kaca"Baiklah waktunya berangkat"syerin langsung turun dari kamarnya yang berada di lantai tiga dan langsung berpamitan dengan mommy nya.
Saat di jalan syerin hanya fokus menyetir sambil menyanyikan lagu milik justin biebier yang berjudul 'love your self'
Setelah beberapa menit di dalam mobil,akhirnya Syerin pun Sampai.
"Yass sampai"
Ucap SyerinSyerin datang ke sini hanya Jika syerin sedang bosan saja dia berkunjung ke diskotik pada malam hari,dan banyak lelaki yang menatapnya lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Teen Fictionohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...