15-pengkhianatan?

1.5K 92 7
                                    


Keesokan harinya...

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 Sekretaris kim dan Chayeol pergi mencari keberadaan sang penelusup mengelilingi mansion,Saat ingin berjalan lagi tiba-tiba terdengar Suara ledakan Bom di halaman belakang mansion,mendengar hal itu Chanyeol dan sekretaris kim pun langsung menuju halaman belakang mansion.

Saat sampai Di sana,Sudah ada kepala pengawal jung daehyun dan pengawal lainnya disana,Kepala pengawal jung daehyun langsung menatap ke arah Sekretaris Kim.
"Ada apa ini?"tanya Chanyeol kepada kepala pengawal jung.

"Sepertinya ada pengkhianat di mansion ini,tadi aku melihat ada seorang pria keluar dari penyimpanan senjata dan langsung melempar bom kearah belakang,aku sangat yakin jika itu salah satu anak buah mansion"Jawab kepala pengawal jung.

"Jadi?kalian tidak mengejarnya?"Tanya Sekretaris kim.

"Sedang di kejar dengan pengawal lainnya"Jawab kepala pengawal jung lagi.

Tiba-tiba Sekretaris kim langsung masuk menuju mansion,dia langsung menaiki anak tangga untuk menghampiri Sehun.
"Ada penyelusup yang meledakkan bom di halaman belakang"Ucap Sekretariskim berbisik kepada Sehun.

Mendengar hal itu,Sekretaris kim langsung menuju lantai bawah dan langsung mengurung Syerin di dalam kamar.

Duarr!!
Suara tembakan

"Kami sudah mendapatkan pelakunya tuan!"Ucap salah satu pengawal kepada Kepala pengawal jung.

"Siapa yang menyuruhmu!"Tanya Kepala pengawal jung sambil menampar nya.

Ia tidak menjawab,ia hanya melihat ke arah Sekretaris kim yang sedang berjalan menuju kearah nya,Sekretaris kim lamgsung bergegas mengeluarkan pistol dari sakunya.
"Aku akan menembaknya"Ucap Sekretaris kim kepada Sehun.
Sehun hanya mengangguk kecil.

Duar!
Tembakan Sekretaris kim pas mengenai kepala penyusup tersebut.

"Sepertinya aku kenal dia"Ucap Chanyeol.

"Dia termasuk dalam pengawal tim || bukan?"potong Kepala pengawal jung.

"Tim || yang berarti?kepala nya Sekretaris kim?"potong Sehun lagi.

"Emm..aa..aku tidak mengenali nya tuan"Bantah sekretaris kim.

Kepala pengawal jung menatap sekretaris Kim sinis,ia langsung berbisik kepada Sehun,entah apa yang dikatakan oleh Kepala pengawal jung,dan hal itu membuat Sehun terkekeh kecil terkekeh.
"Pengkhianatan!"Ucap Sehun dan langsung meninggalkan halaman belakang dan diikuti oleh Chanyeol,Sekretaris kim dan kepala pengawal jung.

"Aku ingin bicara"Ucap Sehun dan langsung memasuki ruangan rapat.

"Kau tunggu diluar"ucap Sehun kepada Sekretaris kim.

Hal itu membuat Sekretaris Kim kesal,ia langsung pergi meninggalkan pintu rapat.

"Baiklah,kita akan melihat CCTV,kemana ia akan pergi Sekarang"Ucap sehun sambil menatap layar komputernya.

Mereka melihat kearah ruang penyimpanan senjaya,dimana tempat yang dituju Sekretariskim,Sekretaris kim langsung masuk menuju penyimpanan Senjata tersebut,dan keluar dengan membawa pistol kecil.

Sekretaris Kim langsung membawa mobilnya,dan entah menuju kemana.

"Sial!"Ucap Sehun.

"Ikuti dia!"Ucap Sehun kepada kepala pengawal jung yang langsung berlari keluar ruangan.

"KEJAR MOBIL MILIK SEKRETARIS KIM"teriak kepala pengawal jung.

Para pengawal-pengawal langsung bergegas memasuki mobil dan mengejar mobik milik sekretaris kim,Sekretaris Kim membawa mobil dengan kecepatan yang sangat penuh.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang