Happy reading🖤
"Sudah lama aku meninggalkannya sepertnya sudah hampir seminggu"-Ucap Sehun.
"kapan kita kembali ke korea?"-ucap seorang yeoja yang kini duduk di samping sehun.
"Hari ini?"-ujar Sehun sambil memandang yeoja tsbt.
"Hari ini?sudah memesan tiket nya?kenapa harus mendadak?"
"Jika kau tidak ingin,aku akan pulng sendiri"
"Aku ingin pulang saja bersama mu"
"Baiklah lisa,siap-siap kita langsung ke bandara,lewat jalur VIP saja aku malas check-in"
Mereka pun langsung bergegas ke bandara dan hanya membawa tas kecilmilik mereka,mereka meninggalkan baju"nya karna menurut mereka yang harus di bawa hanya benda yang penting saja.
Sesampai di Bandara sehun langsung meminta jalur VIP,mereka langsung masuk pesawat tanpa harus menunggu seperti orang lain.
Akhirnya mereka masuk ke pesawat.lisa duduk di samping sehun sambil menyandar di pundaknya.
'Astaga yj ini'ujar sehun dalam hati.
Jika bukan karna orang tua,sehun tidak akan mau pergi ke luar negeri dengan perempuan yang tidak ia cintai.
Sehun di paksa oleh ibunya (oh syera) untuk pergi bersama lisa,ibu sehun dan ibu lisa menjodohkan mereka karena ibu sehun dan ibu lisa menjalankan bisnis bersama,ibu sehun memanfaatkan sehun supaya 90%bagian nya untuk nya,walaupun ibunya sudah tiada,dia tetap menjalankan amanat ibunya sampai perusahaan nya berhasil keluarga oh ambil alih.
Jangan tanya lagi,keluarga Oh memang sangat licik."Sehun."-ucap lisa sambil memandang sehun.
Sehun tidak menjawabnya.
"Sehun!"
Sehun hanya memandang lisa dengan muka dinginnya.
"Kau kenapa diam saja dari tadi..aku ini kekasihmu!""Aku belum mengajak mu berkencan"
Lisa langsung memanyunkan bibirnya.
Sehun yang takut jika ia mengadukan kepada ibunya langsung mencium pucuk kepala lisa.
"Bercanda"-Sehun.Sehun pov
"Jijik beut anjing"Lisa yang langsung kegirangan kaya orang salting,lisa senyum-senyum sendiri sambil menarik-narik kain celana nya.
"Sebentar aku ingin ke toilet"-sehun.
Lisa hanya mengangguk saja.
Sehun ketoilet untuk menelpon Syerin,sehun sudah sangat rindu dengan syerin.Saat di toilet.
Tlut...
Tlut...
Suara dering telepon.Syerin langsung mengangkat nya.
"Halo.."ucap Syeri."Aku pulang hari ini"
"Akhirnyaa..aku tidak bisa menjemput mu di bandara" Syerin memiliki sebuah rencana,dia ingin memberi kejutan kepada sehun.
"Baiklah.."
"Ngomong-ngomong aku tidak tahu dimana taeyong,sejak hari itu dia tidak mengunjungi ku lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Teen Fictionohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...