19-Rumah Sakit

1.3K 64 1
                                    

Sesampai di perjalanan,yaa daniel membawa mobil dengan kecepatan yang sangat laju,sementara Chanyeol di belakang bersama Syerin,ya Chanyeol terlihat sangat panik sampai-sampai tidak berbicara sedikitpun.

Daniel berhenti di Sebuah Rumah Sakit terdekat,mereka menggotong Syerin ke ruang igd,para perawat langsung menghampiri mereka sambil membawa ranjang pasien.

Para perawat membawa Syerin masuk kedalam,sementara Chanyeol dan Daniel hanya menunggu di luar,karna tidak di kasi izin masuk ke dalam.

Mereka menunggu Syerin di kursi panjang,sambil memyender.

Tiba-tiba ada Seorang Dokter yang keluar dari ruangan tersebut.

"Keluarga pasien?" Tanya Dokter tersebut kepada mereka.

"Iya Dok,betul" Jawab Daniel,sementara Chanyeoo hanya mengangguk kecil.

"Perkenalkan saya Dr.baekhyune,sekarang kondisi pasien sedang sangat drop dan mengalami stres berat dan sudah mencapai stasiun 3" Jelas Dokter Baekhyune.

"stadium 3?pengaruh nya apa Dok?" Tanya Chanyeol.

"Pada stadium-3 korban sudah mengalami sulit tidur dan dihantui oleh mimpi buruk sepanjang malam,karna hal ini,pasien harus di rawat inap di rumah sakit,jika ia terus seperti ini penyakitnya akan berlangsung ke jantung" Jelas Dr.Baekhyune.

"Baik Dok,saya akan selalu menemaninya tidur sekarang" Jawab Chanyeol.

"Boleh tau?kenapa dia bisa seperti ini?" Dokter Bawkhyune mengernyitkan dahinya.

"Putus cinta Dok" Jawab Daniel.

"Baiklah,saya sudah meresepkan obatnya,obatmya harus diminum 3x sehari,sebelum makan," Jawab Dokter Baekhyune sambil memberi kantong obat Kepada mereka.

"Baik Dok"

"Intinya kesehatan nya harus tetap dijaga dan pasien tidak boleh merasa Sedih" Ucap Dokter Baekhyune lagi.

Dokter Baekhyune langsung meninggalkan ruangan,Chanyeol langsung mengurus ansuransi di kasir,sementara Daniel langsung masuk ke ruangan.

Saat Daniel masuk,ternyata Syerin sudah menyadarkan diri,ia tampak lemas,mukanya pucat,dan rambutnya berantakan.

"Kau kenapa?ayolah,aku rindu melihat senyuman mu" Daniel mencoba menghibur Syerin yang membuatnya sedikit tersenyum.

Chanyeol masuk dengan 2 orang perawat.

"Permisi,pasien bernama Syerin akan dipindahkan ke ruang VIP" Perawat tersebut langsung membawa Syerin menggunakan ranjangnya,mereka masuk kedalam ruangan yang sangat besar dan memiliki tv,sova dan ada juga dapur kecil untuk masak air.

Perawat tersebut langsung memasang jarum impus di tangan Syerin.

"Kami tinggal ya,jika ada masalah,tekan tombol disamping" Ucap kedua perawat tersebut dan lamgsung meninggalkan ruangan.

4 hari kedepan..
Sudah seminggi Sehun belum menghampiri Syerin,Chanyeol berkata jika Xiumin sedang mencarinya.

"Chanyeol" Panggil Syerin.

"Iya kenapa,kau harus istirahat" Jawab Chanyeol.

Brak!
Entah siapa yang mendobrak pintu,ternyata yang masuk adalah Xiumin dan Se..

"Sehun?" Ucap Syerin pelan.

"Berengsek" Chanyeol langsung memukul wajah Sehun menggunakan kepalan tangannya.

Bugh!
"Santai-santai" Xiumin langsung menenangkan Chanyeol.

"Ada apa dengan mu?" Tanya Sehun.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang