Hai gaisss,i'm comeback😭😭Sampai pagi hari mereka masih setia menemani wanita kesayangan mereka yakni Syerin yang masih tertidur nyenyak.
Syerin hendak membuka matanya,ia melihat di sekeliling nga masih ada mereka dengan keadaan yang sangat baik,dan dengan wajah yang sangat fresh seperti orang yang telah tidur dengan banyak waktu,akan tetapi syerin tau jika mereka tidak sempat tidur karna menjaga syerin.
"Kau sudah bangun?"Tanya Sehun di sambut senyuman manis nya.
Syerin tersenyum melihat mereka yang masih setia menemaninya,lalu Syerin bangun dari tempat tidur,kini badannya terasa sudah sangat baik dari sebelumnya.
"Baiklah,syerin sudah sadarkan diri,kalian sudah boleh pulang"Ucap sehun sambil tersenyum girang.
"Hah?!!kau gila?bagaimana bisa aku meninggalkan adikku dalam keadaan seperti ini kepada mu,aishhh!"Bantah Xiumin sambil menatap Sehun penuh kesal.
"Aku akan menjaga adikku disini,kau saja yang pulang sana"Chanyeol langsung duduk menghampiri Syerin,sambil mendorong Sehun agar keluar ruangan.
Sehun tampak kesal dan menatap Chanyeol penuh kesal"bagaimana bisa kau mengusirku di mansion ku"Ucap Sehun.
Chanyeol menghela nafas"hmm,mau aku beli sekarang juga?"Ucap Chanyeol sambil mengeluarkan kartu debit nya.
"Benar benar sangat gila kalian"Xiumin,daniel,taeyong langsung meninggalkan ruangan.
"Jaga Adikku baik-baik"teriak Xiumin.
Sekarang mereka sudah keluar meninggalkan ruangan,kini didalam ruangan hanya ada,Chanyeol,Syerin,Sehun,Sekretaris Kim,dan Hana.
"Hana tolong pergi buatkan Syerin sup"Ucap Sehun kepada hana.
"Tidak usah repot-repot,aku bisa membuatnha sendiri"potong wanita yang sangat ramah,lembut dan cantik ini.
"Bagaimana bisa,kau sedang sakit,kau tidak boleh banyak bergerak"Sehun menatap Syerin penuh cemas.
"Ada apa denganmu?adikku Sudah sembuh,malah kau katakan dia masih sakit,aishh!"potong Chanyeol sambil memukul kepala sehun dengan majalah yang sedang ia baca.
Sehun menatap Chanyeol sangat kesal dari sebelumnya."Sudah,jangan bertengkar,aku tidak apa-apa Sehun"Ucap Syerin sambil tersenyum yang membuat Sehun menjadi sangat gila kali ini.
Syerin langsung berjalan keluar ruangan bersama hana.Sehun langsung bertingkah lagaknya orang pengidap gangguan jiwa"Senyumannya"Ucap Sehun sambil Senyum-senyum sendiri.
Chanyeol melihat Sehun jijik"lihatlah,apakah adikku tidak salah memilih seorang kekasih"Chanyeol langsung meninggalkan ruangan menuju dapur.
"Apa katamu?"Tanya Sehun sambil menatap Chanyeol.
...
Sesampai di dapur,Chanyeol melihat Syerin dari kejauhan,Syerin tampak senang memasak dengan pelayan dapur lainnya.
Syerin berbalik badan,dan ia langsung melihat Chanyeol yang sedang menatapnya sambil tersenyum,Melihat hal itu Syerin membalas Senyuman Lelaki yang sangat tampan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Teen Fictionohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...