20-First kiss

2.5K 97 14
                                    

Pagi hari yang cerah ini sepertinya memaksa Syerin agar tak melewati keindahannya,Cahaya sinar matahari menganggu tidur nyenyak Syerin,ia mengucek kedua matanya membersihkan kotoran mata,saat ia membuka matanya,dia melihat Sehun yang sedang duduk di sofa dengan keadaan sudah mandi dan memakan apel di tangan kanannya.

Sehun langsung menghadap ke arah Syerin saat mendengar gerak-gerik dari Syerin.
"Sudah bangun" Sehun langsung menghampiri Syerin.

"Iya,aku lapar" Jawab Syerin.

"Tadi perawat mengantarkan sup ayam untukmu" Sehun langsung mengambil sup ayam yang diberikan oleh perawat tadi.

"minum obat mu terlebuh dahulu" Ucap Sehun sambil memberi beberapa kapsul obat dan langsung di minum oleh Syerin.

"Biar aku saja" Ucap Syerin saat melihat Sehun sudah bersiap untuk menyuapkan sup ke mulut nya.

"Diam,buka mulutmu" Sehun langsung menyuapkan nya kedalam mulut Syerin.

Setelah beberapa menit makan akhirnya Syerin siap,kini keadaannya Sudah sangat membaik.

Ceklek
Suara pintu terbuka.

Ternyata yang datang adalah Jennie dan daniel,jennie datang sambil membawa 1 ranjang buah-buahan.

"Hi Syerin" Jennie langsung memeluk Syerin,hingga Syerin agak sedikit kesulitan bernafas.

"Kau tidak memberi tahu ku jika kau ingin datang" Ucap Syerin sambil melepaskan pelukan mereka.

"Daniel yang mengajakku" Jawab Jennie sambil menatap Daniel.

"Ooo,begitu" Syerin langsung memakan potongan buah pear di samping nya.

"Dia siapa?" Tanya Jennie sambil melihat kearah Sehun yang sedang mengobrol dengan Daniel.

"Kau tidak ingat?" Tanya Syerin.

Jennie mengangkat kedua bahunya tanda tidak tau.

Syerin menghela nafas panjangnya"Huufftt,dia adalah orang yang mengajak ku berkenalan di Fiesta"Jelas Syerin sambil menatap Sehun.

Mendengar kata-kata itu seketika mata Jennie membulat" hah?!bagaimana bisa,kalian berkencan?"Jennie kaget,mulutnya membuka lebar,seakan-akan tidak bisa menutupnya lagi.

"Iyaa,aku sudah agak lama dengannya" Ucap Syerin,sambil menatap jarum impus yang masih tertanam di kulit tipisnya.

Jennie menatap Syerin prihatin "kenapa kau bisa seperti ini?" Tanya Jennie.

Saat Syerin membuka mulut untuk berbicara,Sehun langsung memotong pembicaraan mereka "Sudah,jangan kau bahas-bahas lagi!" Perintah Sehun kepada Jennie.

Jennie hendak menjawabnya tiba-tiba ada seorang pria ber jas putih masuk kedalam ruangan sambil membawa selembar kertas putih,ternyata ia adalah Dokter Baekhyune.

Dokter Baekhyune berdiri tepat di Samping Syerin.

"Baiklah,hari ini Syerin sudah boleh pulang,Stres nya sudah di nyatakan sembuh total,tetapi obatnya harus tetap di konsumsi hingga habis" Jelas dokter Baekhyune dan langsung melepaskan jarum impus dari tangan Syerin.

Sehun langsung berdiri menghampiri Dokter Baekhyune "Biaya penginapan dok,berapa jumlahnya?" Tanya Sehun dan langsung mengeluarkan kartu debitnya.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang