Happy Reading!
Malam hari ini taeyong akan pulang,dia akan datang ke fiesta terlebih dahulu,dia membawa mobil dengan santai,saat dalam perjalanan menuju fiesta taeyong melihat ada mobil dengan plat nomor dari Mansion.
Taeyong penasaran dia menghampiri mobil tersebut,tiba-tiba dia melihat segerombol anak buah Sehun sedang melecehkan Seorang wanita.
Taeyong segera keluar dari mobil.
"Ada apa ini?!"-Tanya taeyong.Anak buah tersebut langsubg cepat cepat mengeluarkan juniornya dari vagina Syerin.
Taeyong kaget karna wanita yang diperkosa mereka adalah Syerin.
Taeyong melihat tubuh Syerin sudah sangat lemas."Kalian keparat!"taeyong langsung menendang kaki nya ke arah salah seorang anak buah sehun.
Mereka hanya ber 5."Kenap tuan,kami hanya butuh hiburan dengan wanita murahan ini"-Ucap seorang anak buah sehun.
"Keparat kau,kau bilang wanita murahan,katakan sekali lagi jika ingin mati,kau tahu dia siapa?"-Ucap Taeyong emosi.
"Tidak tuan!"
"Kalian lihat dengan mata kepala kalian plat mobil ini"-Taeyong mendong salah satu pria tersebut.
"Mo..mobil dari mansion?dia.. si..siapa?"-Ucap salah Seorang anak buah.
"Kekasih Sehun!"-Jawab Taeyong.
"Apa?!"-Jawab mereka.
"Aku tidak tahu apa nasib kalian selanjutnya"
Taeyong langsubg menggendong Syerin masuk kedalam mobil dan meninggalkan mereka."Sadar syerin.."-Ucap Taeyong sambil menyetir.
Taeyong mengebut menuju mansion....
Saat sampai taeyong langsung menggendong Syerin ke dalam mansion.Taeyong langsung mendobrak masuk ke kamar sehun.
Melihat hal itu Sehun kaget dan langsung menghampiri nya.
Taeyong membaringkan Syerin di kasur."Dia kenapa?syerin kenapa!"-Tanya Sehun sambil memegang tangan syerin.
"Dia diperkosa oleh anak buahmu!"
"Sialan!akan ku kubur hidup-hidup mereka,kau kenal siapa orang nya?-Tanya Sehun.
"Tidak tahu,aku hanya tahu mukanya"-Jawab taeyong.
"Tolong tunjukkan aku dimana mereka!"-Sehun seera keluar dari kamarnya diikuti dengan taeyong.
"Hana!tolong jaga Syerin"-Ucap Sehun.
Mereka segera menuju orang-orang tersebut,kini taeyong lah yang menyetir.
"Tolong cepat,aku ingin membakarnya."Taeyong segera mengebut dari kejauhan terlihat mobil dari mansion dan segerombol pria-pria memakai baju formal sedang bermain judi,yang merupakan anak buah sehun.
"Itu mereka!"-Ucap taeyong sambil menepikan mobil.
Sehun segera keluar dari mobil,ia keluar dari mobil sambil memasukkan tangannya kedalam kantong celana yang ia kenakan.
Melihat hal tersebut,anak buah Sehun segera memohon-mohon ampun kepadanya sambil bersujut-sujut.
"Menyingkirlah!"-Ucap Sehun sambil menendang salh satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Genç Kurguohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...